0822 2620 0063 (Simpati), Nasi Kotak Surabaya, Nasi Kotak Murah, Nasi Box Murah

juragancatering

New member
Nasi Kotak Surabaya Enak, Nasi Kotak Surabaya Murah, Nasi Box Sederhana, Nasi Kotak Di Surabaya, Nasi Kotak Murah Di Surabaya, Nasi Box Yang Enak, Nasi Box Enak dan Murah, Nasi Box Surabaya, Nasi Kotak Delivery, Nasi Kotak Online

Catering Surabaya melayani nasi kotak surabaya dengan harga nasi kotak relatif murah dengan paket nasi kotak yang beraneka ragam. Tersedia banyak pilihan untuk menu nasi kotak. Anda bisa memilih dan sesuai selera dan kebutuhan serta tentu saja sesuai kecukupan dana yang Anda miliki. Ada menu nasi box, menu nasi kotak murah, dan menu catering harian. Semua sama enaknya.

catering-surabaya-nasi-kotak-surabaya-tumpeng-surabaya-nasi-karakter-surabaya-gambar-nasi-kotak.gif

Kami memasak nasi kotak enak dan menyajikannya ekslusif untuk seluruh tamu undangan. Makanan akan merepresentasikan siapa diri Anda. Oleh karenanya, kami berusaha menghadirkan paket nasi box murah yang terbaik untuk menjaga citra diri Anda sebagai pribadi yang istimewa dan berkelas dari jasa catering kami.

Kami juga terima pesan antar nasi kotak di surabaya, tumpeng surabaya, tumpeng nasi kuning, tumpeng nasi putih / urap, nasi campur surabaya, nasi uduk, nasi karakter surabaya, nasi box, snack box, catering box, catering murah, dan catering online untuk karyawan kantor, pabrik, acara, dll. Kami siap melayani pesanan Anda dalam jumlah ribuan sekaligus untuk sekali acara dengan harga catering yang terjangkau.

CUSTOMER SERVICE
Bpk. Luthfi
Jl. Medokan Asri Barat V / MA I F-2 Surabaya
0822-2620-0063
 
Back
Top