Trading dengan autotrade atau sinyal forex
 
Go Back   Home > Bisnis, Peluang Usaha & Lowongan Kerja > Bisnis Online

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online

Trading dengan autotrade atau sinyal forex




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: Trading dengan autotrade atau sinyal forex

Kutip:
Oleh tahafx View Post
Bisa juga sih degan autotrader, yang penting liat kondisi trading trader yang di autotrader tersebut bagus, minimal kita lihat selama 4 bulan terakhir kondisi tradingnya memang menguntungkan, itu tidak akan jadi masalah juga.
baiknya sih trading pake teknik sendiri aja dulu gan, perdalam dulu teknik tradingnya smp bener bener paham, setelah itu baru deh teknik yang kita punya itu kita bikin scrip nya untuk jadi ea atau robot gan, jadi kita menggunaakn robot atau ea dengan teknik trading yang sudah kita gunakan sehari hari, jadi leibh mudah mengontrolnya gan,
juli.fxmart
juli.fxmart juli.fxmart is offline
National Level

Post: 1.212
 
Loading...
       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: Trading dengan autotrade atau sinyal forex

trading dengan auto trade maupun sinyal forex keduanya sangat bagus gan,kalau sinyal forex nanti kita op manual mungkin bisa sambil belajar juga,kalau autotrade semacam pakai EA jika tidak dikontrol dengan baik terkadang malah membuat loss
fxzulfa
fxzulfa fxzulfa is offline
National Level

Post: 1.013
 





Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: Trading dengan autotrade atau sinyal forex

Kutip:
Oleh TenkoFX View Post
AutoTrade oleh myfxbook adalah software trading sosial terkini yang dirancang untuk memfasilitasi pengguna komunitas dengan keputusan trading mereka.

Trader yang belum terlalu berpengalaman dapat mengikuti langkah trading para trader berpengalaman, yang akan mendapat imbalan yang sangat menggiurkan

Keuntungan:
  • Komunitas copy trading sosial
  • AutoTrade membantu membangun portofolio sukses dan terdiversifikasi
  • Mudah digunakan tanpa harus mengunduh atau menjalankan software tertentu
  • Membangun rasa percaya diri dan keahliah bagi trader yang belum terlalu berpengalaman
  • Trader berpengalaman dapat meraih imbalan apabila diikuti
wah ini sangat bermanfaat gan, kita bisa memaksimalkan step belajar yang kita jalani sehingga bisa lebih maksimal
cheet0z321 cheet0z321 is offline
National Level

Post: 520
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: Trading dengan autotrade atau sinyal forex

Dari semua itu yang penting kita ada niat yang kuat untuk belajr, membuat diri kita menyukai segala proses belajar tersebut, supaya mendapatkan kecepatan dan kemudahan dalam menyerap semua materi pembelajaran trading forex.
tahafx
tahafx tahafx is offline
National Level

Post: 1.531
 
Reputasi: 0

__________________
ForexMart | Think Big. Trade Forex





Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: Trading dengan autotrade atau sinyal forex

Kutip:
Oleh tahafx View Post
Dari semua itu yang penting kita ada niat yang kuat untuk belajr, membuat diri kita menyukai segala proses belajar tersebut, supaya mendapatkan kecepatan dan kemudahan dalam menyerap semua materi pembelajaran trading forex.
semangat belajar itu memangbenar-benar harus kita miliki gan, jangan sampai kita terlalcu cepat puas hanya karna sudah mendapatkan profit justru dari situ kita harus bisa melakukan hal jauh lebih baik
cheet0z321 cheet0z321 is offline
National Level

Post: 520
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: Trading dengan autotrade atau sinyal forex

Kutip:
Oleh cheet0z321 View Post
semangat belajar itu memangbenar-benar harus kita miliki gan, jangan sampai kita terlalcu cepat puas hanya karna sudah mendapatkan profit justru dari situ kita harus bisa melakukan hal jauh lebih baik
bisnis forex jangan memandang profit nya saja gan, tapi kita harus dengan melihat resiko nya yang akan datang gan, bisnis forex dengan melakukan pembelajaran salah satu cara yang jitu untuk meningkatkan skill dan kemampuan agar bisa maksimal. dan mengingatkan akan bisa di raihnya keuntungan yakni sudah memiliki kemampuan yang baik dan maksimal
resmana94
resmana94 resmana94 is offline
City Level

Post: 443
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: Trading dengan autotrade atau sinyal forex

Setuju gan.. memang janga terfokus ke hal keuntungan sehingga kita tidak berpikir ke hal penanganan resiko trading yang sama besar kesempatannya, oleh karena itu lebih baik kita fokus pertama ke penanganan resiko supaya kita bis amembatasi kerugian dengan baik.
tahafx
tahafx tahafx is offline
National Level

Post: 1.531
 
Reputasi: 0

__________________
ForexMart | Think Big. Trade Forex





Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: Trading dengan autotrade atau sinyal forex

Kutip:
Oleh tahafx View Post
Setuju gan.. memang janga terfokus ke hal keuntungan sehingga kita tidak berpikir ke hal penanganan resiko trading yang sama besar kesempatannya, oleh karena itu lebih baik kita fokus pertama ke penanganan resiko supaya kita bis amembatasi kerugian dengan baik.
betul sekali hal ini akan membuat kita buta resiko jika kita hanya tergiur oleh keuntungannya saja, tentunya hal ini harus kita hindari dan kita maksimal trading kita agar resiko yang ada isa semakin minim
uncle.gober
uncle.gober uncle.gober is offline
Continent Level

Post: 5.197
 





Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: Trading dengan autotrade atau sinyal forex

Itulah mengapa banyak yang menyarankan supaya fokus pertama sebelum masuk pasar dalam analisa kita menentukan besaran resiko yang bisa kita terima dengan bak tanpa membuat mental menjadi hancur
dedefx
dedefx dedefx is offline
City Level

Post: 401
 
Reputasi: 0

__________________
trade.Berry | platform with the face





Reply With Quote     #30   Report Post  

Re: Trading dengan autotrade atau sinyal forex

Kutip:
Oleh dedefx View Post
Itulah mengapa banyak yang menyarankan supaya fokus pertama sebelum masuk pasar dalam analisa kita menentukan besaran resiko yang bisa kita terima dengan bak tanpa membuat mental menjadi hancur
Iya gan, karena kita semnua tahu bahwa forex trading itu sarat akan resiko. jadi RM juga harus bagus sebelum kita melakukan trading forex, dengan begitu bisa meningkatkan profit. Kita juga perlu memperhatikan psikologi dalam trading karena psikologi trading juga merupakan faktor terpenting dalam melakukan trading forex.
cheet0z321 cheet0z321 is offline
National Level

Post: 520
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Caranya Jual Beli/Trading Saham Gimana sih? Mendingan Trading Saham atau Forex? azizi Bisnis Online 98
Broker Forex - Bonus $30, $200, $1000 - Mulai Trading Dengan $1 fxtrader Bisnis Online 6
Sinyal forex trading pilihan anda TenkoFX Bisnis Online 5
TRADING FOREX + jadi IB dengan kedalaman 4 Level fprofit Bisnis Online 1


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2023, Jelsoft Enterprises Ltd.