Setan Wujudnya kayak apaan?
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Setan Wujudnya kayak apaan?

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Setan Wujudnya kayak apaan?

Setelah ada thread yang nanya "pernah ketemu setan?" sekarang ada pertanyaan baru "Wujud Setan Kayak Apaan?" he.. sah-sah aja kalau kalian bokis,wong banyak diantara kita yang tau setan cuma dari film! :D

Tapi kalo pocong wujudnya emang bener kayak yang Loe pikir,Tapi mukannya idih!!! Najis Amit-amit Jabang Bayi dah!!
Naomi Naomi is offline
City Level

Post: 158
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Setan Wujudnya kayak apaan?

Kutip:
Oleh Naomi View Post
Setelah ada thread yang nanya "pernah ketemu setan?" sekarang ada pertanyaan baru "Wujud Setan Kayak Apaan?" he.. sah-sah aja kalau kalian bokis,wong banyak diantara kita yang tau setan cuma dari film! :D

Tapi kalo pocong wujudnya emang bener kayak yang Loe pikir,Tapi mukannya idih!!! Najis Amit-amit Jabang Bayi dah!!
blm tau secara mata telanjang nih..
blm pernah ngeliat bro..


:D:D
dvctoz
dvctoz dvctoz is offline
Village Level

Post: 41
 
Reputasi: 0

Gen13th: gen





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Setan Wujudnya kayak apaan?

Kutip:
Oleh dvctoz View Post
blm tau secara mata telanjang nih..
blm pernah ngeliat bro..


:D:D
weeeeheeehehehhe


welcome here brur :D

:mantapp:
Gen13th
Gen13th Gen13th is offline
National Level

Post: 532
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Setan Wujudnya kayak apaan?

yap betulklo pocong tuh wajahnya ancur sebenernya setan itu punya 1 tubuh/wujud tetapi ia bs berubah2 berbagai wujud namanya adalah JIn yg bs menyamar k berbagai bentuk termasukaq
graha_nurdian
graha_nurdian graha_nurdian is offline
National Level

Post: 1.328
 
Reputasi: 169






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Setan Wujudnya kayak apaan?

Kutip:
Oleh Gen13th View Post
weeeeheeehehehhe


welcome here brur :D

:mantapp:
eh ... ada Kang Mas Gen13th..

salim sik ahhhhhhhhhh



:shakehand Kang
dvctoz
dvctoz dvctoz is offline
Village Level

Post: 41
 
Reputasi: 0



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Setan Wujudnya kayak apaan?

Kutip:
Oleh dvctoz View Post
eh ... ada Kang Mas Gen13th..

salim sik ahhhhhhhhhh



:shakehand Kang
nggih sami² kang
Gen13th
Gen13th Gen13th is offline
National Level

Post: 532
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Setan Wujudnya kayak apaan?

gue tau gimana wujudnya setan.....

cara liatnya siapin cermin n tatap cermin itu
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Setan Gentayangan itu apaan? azizi Misteri & Supranatural 1


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.