Penting gak bilang sayang?
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Penting gak bilang sayang?

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Penting gak bilang sayang?

"sa,yaa........ang!!" <<3) :D
idih,penting banget gak seh bilang sayang sama pacar? @--> :confused: @-->
Naomi Naomi is offline
City Level

Post: 158
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Penting gak bilang sayang?

Kutip:
Oleh Naomi View Post
"sa,yaa........ang!!" <<3) :D
idih,penting banget gak seh bilang sayang sama pacar? @--> :confused: @-->
menurutku penting..bgt... BANGETTTT
karena kebiasaan itu nantinya akan menambah... prosentase kedekatan kita sama dia. dan enaknya lagi..

kl kita marah sama dia misalnya..
cukup kita panggil namanya aja.. dia pasti udah kerasa,..
kok km panggil namaku ?? pasti dia nanya gt..

karena biasanya kita panggil dia sayang
kl pada saat kita marah.. cukup kita panggil namanya aja..
pasti dia kerasa aneh...

dan itu udah cukup utk.. mempererat hubungan..




yah..ini pengalaman pribadi sih..
hehehe :D:D
dvctoz
dvctoz dvctoz is offline
Village Level

Post: 41
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Penting gak bilang sayang?

bilangnya doang sih gak penting.. tp wujudnya itu yang PENTING!!
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Penting gak bilang sayang?

[quote][/bilangnya doang sih gak penting.. tp wujudnya itu yang PENTING!!QUOTE]

TULLLL BANGETTT ni.... Wah filosofis juga ni kk kalin

Kalo gw si lebih enakan manggil namanya... karena gw khusus punya sebuah panggilan sayang buat dia...
nyamuknet
nyamuknet nyamuknet is offline
National Level

Post: 512
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Penting gak bilang sayang?

Kutip:
bilangnya doang sih gak penting.. tp wujudnya itu yang PENTING!!
TULLLL BANGETTT ni.... Wah filosofis juga ni kk kalin

Kalo gw si lebih enakan manggil namanya... karena gw khusus punya sebuah panggilan sayang buat dia...
nyamuknet
nyamuknet nyamuknet is offline
National Level

Post: 512
 
Reputasi: 5



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Penting gak bilang sayang?

Iya penting jg sich panggilan sayang buat si dia,,tp jangan keseringan tar jadi basi. Panggil nama aja atau panggilan khusus buat dia.
Yg lebih terpenting lagi sikap , tindakan dan prilaku Rasa Sayang itu terhadap dia. gt deh kek nya nurut gw :D
morganzlash
morganzlash morganzlash is offline
Home Level

Post: 13
 
Reputasi: 0

__________________
:wallbash:





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Penting gak bilang sayang?

seumur-umur blum pernah pacaran ,
jd gaa punya panggilan sayang ..
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Penting gak bilang sayang?

ga penting. . .

reason :
we can feel that
che_pholkye
che_pholkye che_pholkye is offline
City Level

Post: 278
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Penting gak bilang sayang?

:):wink:penting dikit kalii...tpi enggaknya banyak:):wink:;)

:):)krna sayang bukan berarti cinta dan jga sebaliknya;):)(
:):wink:ah pokoknya itulah drpada mati bediri mikirin jwbannya...:):wink:
gk dnilai juga....:wink:
noviyanto
noviyanto noviyanto is offline
City Level

Post: 191
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Penting gak bilang sayang?

Penting spy lebih mesra....
tapi jangan berlebihan, nanti value-nya jd menurun
cat_girl
cat_girl cat_girl is offline
National Level

Post: 1.211
 
Reputasi: 5

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Susahnya Bilang Putus!! emansipasi Cinta & Romantis 4


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.