Penarikan Kembali BMW i8 Berpotensi Terbakar

acamitraca

New member
Seperti dimuat dalam Inautonews, edisi 11 Desember 2014 bahwa BMW bersama dengan Lembaga Nasional Administrasi Keselamatan Jalan Raya Amerika Serikat mengumumkan adanya penarikan kembali (recall) mobil BMW sport hibridan seri i8 karena ditemukan potensi kebakaran.

Potensi kebakaran ditemukan antara sasis kendaraan dan tangki bahan bakar, dimana dekat dengan sumber pengapian, bila terjadi kebocoran maka dapat menyebabkan kebakaran. Karena itu akan dibuatkan baut ke tangki bahan bakar untuk memasang kabel bawah antara sasis dan tangki bahan bakar.

Walaupun Belum ada kejadian kebakaran yang dilaporkan, juga belum ada korban jiwa. Mengetahui hal ini maka BMW langsung bergerak dengan cepat menarik BMW i8 tersebut dari peredaran sebelum terjadi hal yang dikawatirkan tersebut. Total yang ditarik sekitar 238 unit, yang diproduksi pada tanggal 16 Mei 2014 sampai dengan 16 September 2014.

Berhati-hatilah dalam mengendarai kendaraan dan lindungilah kendaraan Anda dengan asuransi mobil terpercaya. PT. Asuransi Central Asia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Asuransi Umum, Salah satunya asuransi mobil. Sebagai perusahaan asuransi mobil terbaik dan terpercaya, ACA meneruskan tradisi selama lebih dari 53 tahun memberikan kontribusi dalam dunia asuransi dan perekonomian Indonesia khususnya asuransi umum. "Perlindungan Kami Adalah Kenyamanan Anda" itulah gambaran nyata yang kami berikan untuk anda.Dengan salah satu produk Asuransi Mobil Otomate, ACA akan lebih mengerti kebutuhan anda dalam memberikan perlindungan asuransi mobil anda. Untuk informasi mengenai asuransi mobil, silahkan menghubungi kami PT. Asuransi Central Asia, dengan Gaby di nomor 08567177306 atau Sharon di nomor 082198207682. www.mitracaonline.com atau www.infoasuransimobil.com
 
Last edited:
Back
Top