Mobil Kecebur Saluran Air, Gara-gara Sebuah Piring

acamitraca

New member
Kecelakaan mobil pada umumnya disebabkan oleh tabrakan di jalan raya. Namun yang namanya musibah bisa terjadi kapan saja dengan penyebab yang kadangkala tidak masuk di akal. Siapa sih yang tidak mau selamat dan terhindar dari segala kecelakaan dan mara bahaya.

Seperti kejadian beberapa hari yang lalu di Kelapa Gading, pemilik mobil Toyota Kijang Innova dengan nomor plat mobil B-1664-PKX, seorang wanita muda berusia berkisar 35 tahun, menyetir mobilnya dengan kecepatan sedang, namun naas tiba-tiba saja mobil kecebur saluran air, gara-gara sebuah piring.
Begini ceritanya (diceritakan oleh Margareth langsung):

Dalam perjalanan pulang ke rumah, Margareth menyetir mobilnya dengan kecepatan biasa kemudian berbelok ke kanan untuk mutar balik, secara tiba-tiba pikirng yang ada di jok kiri mobil seketika terjatuh. Dalam posisi sedang membelokkan stir mobil ke kanan, Margareth melihat ke arah piring yang jatuh ke bawah tersebut tanpa menyadari mobil yang sedang dikendarainya sedang berbelok dan ada saluran air didepannya. Margareth kehilangan kendali, mobil keburu kecebur barulah margareth menginjak rem.
Syukur Margareth selamat dan tidak mengalami cedera apapun. Saat mobil kecebur, ia langsung membuka kaca mobil dan berteriak minta pertolongan. Lena yang sedang lewat kaget melihat mobil kijang innova tercebur saluran air. Lena langsung mengevakuasi Margareth lewat jendela mobil sebelah kiri.

 
Back
Top