VIKING 29031 SI AMPIBHI CAR DARI RUSIA

acamitraca

New member
Pesatnya kemajuan tekhnologi otomotive, membuat salah satu perusahaan otomotive di Rusia, Aton Impulse, menciptakan mobil amphibi yang bisa di gunakan baik di darat maupun di air. Kemampuan jelajah mobil monster itu tidak hanya di darat, melainkan juga di air. Tak heran bila mobil bernama Viking 29031 ini digelari si ampibhi.

Viking diproduksi di Neberezhnye Chelny, kota terbesar kedua di Tatarstan, Rusia. Daerah tersebut dikenal dengan medannya yang menantang, seperti bebatuan, sungai, dan danau. Kondisi tersebut yang menjadi inspirasi para ahli untuk membuat desain Viking yang bisa menjelajah di dua alam. Demikian seperti dikutip dari Autoevolution, Rabu (10/12/2014).

Mobil ini dilengkapi dengan motor baling-baling di belakang untuk membantu melaju di permukaan air. Saat terapung di air mobil ini bisa melaju dengan kecepatan 12 km/jam.
Panjang keseluruhan mobil 5,3 meter dengan daya angkut tujuh orang. Roda-rodanya dibuat sedemikian rupa sehingga andal melibas rute off road dan salju. Terlebih suspensi bisa diangkat mencapai dari 350 hingga 600 milimeter.

Dari spesifikasinya jelas bahwa mobil ini diperuntukkan bagi operasi kemanusiaan yang menjangkau pegunungan atau daerah terpencil.
Dalam kondisi tangki penuh bahan bakar, Viking mampu menjangkau 1.000 kilometer. Mesinnya mengusung diesel 2 liter yang mampu menyemburkan tenaga 140 HP. Bagian bawah kendaraan terbuat dari bahan baja. Tentunya bagian bawah kendaraan juga didesain menahan air masuk ke kabin. Uniknya, setir mobil berada di bagian tengah.
Tak hanya itu, teknologi interior mobil memungkinkan para penumpang bertahan semalaman di kabin di tengah cuaca buruk. Mereka juga tidak perlu khawatir akan beku karena suhu kabin sudah diatur sedemikian rupa.

Percayakan asuransi mobil anda pada perusahaan asuransi mobil terbaik dan terpercaya dengan layanan yang memuaskan pada Asuransi Bess Central Insurance. Hubungi Henny Tio di 082198207682 atau di infoasuransi.bess@gmail.com
 
Entahlah, tampaknya suruh cari foto sendiri. Mobil yang cukup bagus bisa menjadi hal yang menarik itu gan.
 
Back
Top