pp dr JKT ke KL perlu sim yng hemat?
 
Go Back   Home > Travel, Transportasi, Penerbangan & Hotel

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


pp dr JKT ke KL perlu sim yng hemat?

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

pp dr JKT ke KL perlu sim yng hemat?

Apa kbr?

Tahun depan sy akan lbh ke KL, untk project kolaborasi.
Ada yng bs recomendasi karty sim yng hemat untuk telpon?
Yng prabayar karena sy gak tau jankau waktu aku akan di KL dan di JKT.
Tp layanan-nya harus stabil.

Any recommendations? :/
itayul itayul is offline
Home Level

Post: 6
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: pp dr JKT ke KL perlu sim yng hemat?

KL itu Kalimantan kah?
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.602
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: pp dr JKT ke KL perlu sim yng hemat?

kuala lumpur kayanya ya, telkomsel simpati terkenal jaringannya paling kuat di Indonesia maupun bisa dipakai diluar negeri untuk menelepon ke Indonesia, recommended dibawa juga kartu simpati, selain coba juga kartu lokal
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 7.977
 
Reputasi: 163






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: pp dr JKT ke KL perlu sim yng hemat?

ooh Kuala Lumpur... iya biasanya telkomsel yang bagus, karena jaringannya udah sangat luas
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.602
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: pp dr JKT ke KL perlu sim yng hemat?

Iya, KL itu Kuala Lumpur. Tp walaupun ada layanan telco yng jaringanya bagus. Tetap harus bayar. Kalo mau yng bagus harus bayar deng.
Kalo bayar yng tepat pasti dapet layanan yng mantap!
MyDocument MyDocument is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: pp dr JKT ke KL perlu sim yng hemat?

Menurutku kamu harus riset dulu deh, karena semua telco kan beda.
Aku jg kerja di KL dan aku pake celcom.
jaringan mereka bagus, jarang ada masalah no service. Dan layananya selalu bagus deh menurut gw!
Paket mereka yng aku pake itu pulsajutawaan, bagus bgt telponan gratis ke Indo+sms gratis dan internetan heboh!
Info lebih lanjut:
doddy.agus doddy.agus is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: pp dr JKT ke KL perlu sim yng hemat?

saran bagus tuh dari den doddy :D
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.602
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Re: pp dr JKT ke KL perlu sim yng hemat?

Kutip:
Oleh doddy.agus View Post
Menurutku kamu harus riset dulu deh, karena semua telco kan beda.
Aku jg kerja di KL dan aku pake celcom.
jaringan mereka bagus, jarang ada masalah no service. Dan layananya selalu bagus deh menurut gw!
Paket mereka yng aku pake itu pulsajutawaan, bagus bgt telponan gratis ke Indo+sms gratis dan internetan heboh!
Info lebih lanjut:
Aku takutnya tuh 10 RM ngak cukup kalo aku makenya berat.
cara dapet kartu prabayar di Malaysia susah ngak yah?
Karena di sini kan registrasi trus uda bisa dipake. Aku pengen tau karena ini pertama kali aku beli kartu sim di malaysia.
itayul itayul is offline
Home Level

Post: 6
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: pp dr JKT ke KL perlu sim yng hemat?

Bner bgt bro! kalo ke negara lain pasti harus ada nomor lokal!
Tp coba aja semuanya baru bs milih yng mana yng tepat kan?
ariedanto ariedanto is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: pp dr JKT ke KL perlu sim yng hemat?

Kutip:
Oleh itayul View Post
Aku takutnya tuh 10 RM ngak cukup kalo aku makenya berat.
cara dapet kartu prabayar di Malaysia susah ngak yah?
Karena di sini kan registrasi trus uda bisa dipake. Aku pengen tau karena ini pertama kali aku beli kartu sim di malaysia.
Kalo mau registrasi pake paspor aja cukup ko.
Tp make sure tempatnya bukan yng ngak2 aja gitu.
Trs kalo isi ulang terusan 6 bulan bisa dapet layanan 240 menit nelpon balik ke jakarta gratis.
Dan besok tanggal 28 bulan ini ada konser slank! dan zaskia, ella, dll di KL. kalo misalnya lu ada di sini terus mau nonton. isi ulang aja di tempat masuk dan bs dapet tickt masuk gratis ke konser tersebut! Asyik kan?
liat aja di jutawanpulsa.com
doddy.agus doddy.agus is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.