pp dr JKT ke KL perlu sim yng hemat?
 
Go Back   Home > Travel, Transportasi, Penerbangan & Hotel

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


pp dr JKT ke KL perlu sim yng hemat?

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: pp dr JKT ke KL perlu sim yng hemat?

Kutip:
Oleh doddy.agus View Post
Kalo mau registrasi pake paspor aja cukup ko.
Tp make sure tempatnya bukan yng ngak2 aja gitu.
Trs kalo isi ulang terusan 6 bulan bisa dapet layanan 240 menit nelpon balik ke jakarta gratis.
Dan besok tanggal 28 bulan ini ada konser slank! dan zaskia, ella, dll di KL. kalo misalnya lu ada di sini terus mau nonton. isi ulang aja di tempat masuk dan bs dapet tickt masuk gratis ke konser tersebut! Asyik kan?
liat aja di jutawanpulsa.com
lah, jadi promosi dia hahahaha :))
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.602
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Loading...
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: pp dr JKT ke KL perlu sim yng hemat?

Biasanya kalo mau layanan yng hebat itu mahal juga sih.
Gw rasa ini adalah gimmik deh dr mereka, ngak pasti kan ini semua layanan mereka.
manipal manipal is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: pp dr JKT ke KL perlu sim yng hemat?

Aku rasa untuk prabayar ini ngak usa mikirin biaya yng tersembunyi deh.
Aku minat coba ini kalo kontrak prabayarku uda abis. hehe
phillar phillar is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: pp dr JKT ke KL perlu sim yng hemat?

banyak jg dari mereka untuk market indonesia.
Yng paling menarik is yng internet gratis sih menurut gw.
Kalo gw ever ke KL pasti make ini deh.
Terus cuma buat 36,000 ribu rupiah lagi not bad deh menurut gw.
ariedanto ariedanto is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #15   Report Post     Original Poster (OP)

Re: pp dr JKT ke KL perlu sim yng hemat?

Kutip:
Oleh doddy.agus View Post
Kalo mau registrasi pake paspor aja cukup ko.
Tp make sure tempatnya bukan yng ngak2 aja gitu.
Trs kalo isi ulang terusan 6 bulan bisa dapet layanan 240 menit nelpon balik ke jakarta gratis.
Dan besok tanggal 28 bulan ini ada konser slank! dan zaskia, ella, dll di KL. kalo misalnya lu ada di sini terus mau nonton. isi ulang aja di tempat masuk dan bs dapet tickt masuk gratis ke konser tersebut! Asyik kan?
liat aja di jutawanpulsa.com
Ini semua dr celcom? not bad lho.
Apalagi yng 2GB internetan itu. cukup sih buat whatsapp dll.
Ntar waktu aku tiba di KL pasti ngechekout celcom deh.
Thanks ya doddy.
itayul itayul is offline
Home Level

Post: 6
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #16   Report Post     Original Poster (OP)

Re: pp dr JKT ke KL perlu sim yng hemat?

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
lah, jadi promosi dia hahahaha :))
hahahaha iyaa! :P
Tp akunya yng untung. atleast skrng kalo ke kl ngak kalang kabut gitu deh.
itayul itayul is offline
Home Level

Post: 6
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #17   Report Post     Original Poster (OP)

Re: pp dr JKT ke KL perlu sim yng hemat?

Kutip:
Oleh agungsuhada View Post
kuala lumpur kayanya ya, telkomsel simpati terkenal jaringannya paling kuat di Indonesia maupun bisa dipakai diluar negeri untuk menelepon ke Indonesia, recommended dibawa juga kartu simpati, selain coba juga kartu lokal
makasih jg yah den agung.
Tp kalo aku pake telkomsel atau simpati ntar harus bayar roaming kan?
jd mahal :(
itayul itayul is offline
Home Level

Post: 6
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #18   Report Post     Original Poster (OP)

Re: pp dr JKT ke KL perlu sim yng hemat?

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
ooh Kuala Lumpur... iya biasanya telkomsel yang bagus, karena jaringannya udah sangat luas
sama kak-tia, emang luas sih. Tp kalo harus bayar roaming kan mahal yah :(
itayul itayul is offline
Home Level

Post: 6
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: pp dr JKT ke KL perlu sim yng hemat?

Kutip:
Oleh itayul View Post
sama kak-tia, emang luas sih. Tp kalo harus bayar roaming kan mahal yah :(
entahlah berapa biayanya hehhehhehe :D
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.602
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.