Polisi Rese!!
 
Go Back   Home > Otomotif

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Polisi Rese!!

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #1   Report Post  

Polisi Rese!!

Gimana ya caranya supaya terhindar dari polosi Reseee di kawasan wisata?
Lovelytha Lovelytha is offline
City Level

Post: 143
 
Reputasi: 0

Loading...
       





    #2   Report Post  

Re: Polisi Rese!!

polisi rese dikawasan wisata ??maksudnya bukan polisi lalu lintas ???
brandalz
brandalz brandalz is offline
City Level

Post: 272
 
Reputasi: 0






    #3   Report Post  

Re: Polisi Rese!!

wah klo polisi mah hampir smuanya rese booo. . .

qu ajah sering kena polosi, tapiii di diskon mulu klo kena. . .

hahaha dazzar polisi. . .

malah dulu da polisi wktu qu ke tilang gr2 ga pake helm, padahal qu cm jalan bentar duank deket rumah mau beli nasi goreng, ya emang sih tu juga jalan raya tapi dekeeeet ma rumahquh. . .

gt juga di tilang 30rb tapiii wktu qu blg

" bentar ah pak, mau telf papa dulu suruh bawain duit, ni cm bwa 20rb doank, yg 5rb mau pake wat bli nasgor pak. . . "

nah wktu qu ngluarin Hp, si pak polisi nanya,

" dek, Hp qm lagunya apa aja??? Minta donk. . . "

tu qu belum sempet telf papa, trus tu polisi malah minta 5 lagu mp3 dHp qu. . .
klo ga salah lagunya TOXIC - britney, UMBRELLA - rihanna, OK!! - T2, TOKYO DRIFT - teriyaki, KASMARAN - pinkan. . .

wew wew jadinya qu ditilang cm 15rb, pake minta nope agy. . .

ya qu kasi ajagh nopenya papaqu. . .

haghaghag. . .

polisi mana sii yg ega rese???
che_pholkye
che_pholkye che_pholkye is offline
City Level

Post: 278
 
Reputasi: 2






    #4   Report Post  

Re: Polisi Rese!!

Kutip:
Oleh che_pholkye View Post
wah klo polisi mah hampir smuanya rese booo. . .

qu ajah sering kena polosi, tapiii di diskon mulu klo kena. . .

hahaha dazzar polisi. . .

malah dulu da polisi wktu qu ke tilang gr2 ga pake helm, padahal qu cm jalan bentar duank deket rumah mau beli nasi goreng, ya emang sih tu juga jalan raya tapi dekeeeet ma rumahquh. . .

gt juga di tilang 30rb tapiii wktu qu blg

" bentar ah pak, mau telf papa dulu suruh bawain duit, ni cm bwa 20rb doank, yg 5rb mau pake wat bli nasgor pak. . . "

nah wktu qu ngluarin Hp, si pak polisi nanya,

" dek, Hp qm lagunya apa aja??? Minta donk. . . "

tu qu belum sempet telf papa, trus tu polisi malah minta 5 lagu mp3 dHp qu. . .
klo ga salah lagunya TOXIC - britney, UMBRELLA - rihanna, OK!! - T2, TOKYO DRIFT - teriyaki, KASMARAN - pinkan. . .

wew wew jadinya qu ditilang cm 15rb, pake minta nope agy. . .

ya qu kasi ajagh nopenya papaqu. . .

haghaghag. . .

polisi mana sii yg ega rese???
wkwkwkwkwkwk

kacau nih polisi

emang menurut gw mahluk paling hina adalah polisi

gw punya cerita ini fakta n pernah masuk Tv pokoknya parah bgt.

begini ceritannya :

rumah gw deket pemda Kab.Bogor kira2 jam 8 malam ada sepasang kekasih lagi lewat pemda kebetulan di pemda itu ada kantor polisi (lumayan besar istilahnya mabes=markas besar) ketika pasangan itu lewat depan kantor polisi itu tiba2 motor kehabisan bensin gak lama kemudian ada polisi yang nyamperin dan niat menolong lalu sang cewek di suruh tunggu di kantor polisi itu lalu polisi yang akan memberi tolong mengajak sang cowok untuk membeli bensin dengan motor sang polisi ketika ditengah perjalanan sang polisi menurunkan sang cowok itu lalu disuruh diya mencari bensin sendiri lalu polisi tadi kembali ke kantor dan memaksa cewek tadi untuk ikut bersamannya lalu ditengah perjalanan cewek itu hendak di perkosa karena cewek itu tidak mau lalu polisi memaksa hinga polisi menembak cewek tersebut lalu meningalkannya di kebun ketika cowoknya kembali dari mencari bensin dia terkejut melihat ceweknya gak ada lalu diya berusaha menelepon pacarnya tersebut tapi tidak ada yang ngangkat.hingga keesokannya mayat wanita itu ditemukan di kebun.


yang membuat mengiris hati adalah :
1. mengapa tega seorang polisi berbuat seperti itu seharusnya melindungi malah berbuat yang tidak terpuji
2. wanita dan cewek itu masih berumur sangat muda kira2 SMP

parah bgt kan birokrasi kepolisian di indonesia

udah tukang korupsi dari hasil tilangan

benar2 tragis >:'(>:'(>:'(>:'(>:'(
brandalz
brandalz brandalz is offline
City Level

Post: 272
 
Reputasi: 0






    #5   Report Post  

Re: Polisi Rese!!

Masya Allah
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:



loading...



    #6   Report Post  

Re: Polisi Rese!!

Polisi !!!! kau di benci......tapi ya itu....keluarga ku selaluuuuuu aja ada yg dapet jodoh polisi, makanya jangan keterlaluan kalo benci sama polisi, tiap hari jadi ngeliat polisi deh.....sial !!
ombram2008 ombram2008 is offline
Village Level

Post: 62
 
Reputasi: 2






    #7   Report Post  

Re: Polisi Rese!!

Pada curhat nih ceritanya??

Ditulis di buku diari sendiri aja ya? :D


-dipi-
Dipi76
Dipi76 Dipi76 is offline
Continent Level

Post: 9.575
 
Reputasi: 1121

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.