Kalo Cewe yang lo suka ditaksir sama kaka?
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Kalo Cewe yang lo suka ditaksir sama kaka?

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Kalo Cewe yang lo suka ditaksir sama kaka?

Kalo Cewe yang lo suka ditaksir sama kaka=??=

semalem nonton sinetron & kisahnya lumayan seru.Disitu ada adegan dimana dua sodara berebut satu cewe,sayangnya gw gak nonton sampe abis. Timbul deh ide buat nanya sama kalian,,

Apa yang akan kamu lakukan kalo cewe yang kamu taksir disukain juga sama si kaka? :finger:

MAu lanjut mengejar,atau berhenti sebelum berperang? <3D
D3mytrhee
D3mytrhee D3mytrhee is offline
City Level

Post: 435
 
Reputasi: 4

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Kalo Cewe yang lo suka ditaksir sama kaka?

udah lama kle om tu sinetron
klo wa gak mungkin, soalna wa gak punya kaka
rafed
rafed rafed is offline
National Level

Post: 1.061
 
Reputasi: 12






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Kalo Cewe yang lo suka ditaksir sama kaka?

pasrah aja deh
jodoh gak lari kemana2
mungkin kita akan dapat yg lebih baik dari pada dia.
pramono_boys
pramono_boys pramono_boys is offline
City Level

Post: 150
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Kalo Cewe yang lo suka ditaksir sama kaka?

yaa besaing secara jantanlaaaaaaah
chonz
chonz chonz is offline
City Level

Post: 130
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Kalo Cewe yang lo suka ditaksir sama kaka?

bersaing secara jantan si boleh
tapi jangan sampai hubungan kamu ama kaka sampai berantakan OK!
pramono_boys
pramono_boys pramono_boys is offline
City Level

Post: 150
 
Reputasi: 0

loading...
Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
kalo cewek/cowok kita tuh ternyata punya banyak pacar ??????? andree_erlangga Cinta & Romantis 49
Cowo yang biasanya dipilih cewe EsterAntonia Cinta & Romantis 9
Apa yang dilihat cowo ketika melirik cewe? graphe Cinta & Romantis 34


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.