aku adalah wartawan & detektif

tiaseptiani

New member
aku adalah Dedy, Pria yang sangat suka bertualang, mencari banyak pengalaman dan informasi di tiap pelosok negeri tercinta Indonesia, karena kecintaanku atas rasa petualang, aku memutuskan menjadi seorang reporter yang bertugas meliput tiap kejadian yang terjadi di negeri ini, namun itu semua hanyalah sebagian dari pekerjaanku saja.

pekerjaanku yang lain adalah seorang detektif, walaupun tidak terlalu terkenal, namun aku sudah cukup banyak membantu orang yang memerlukan jasaku.saat aku meliput di suatu tempat pasti ada kejadian ganjal yang membuat naluri detektifku bangkit sehingga sambil meliput aku akan mencari tahu kebenaran dan rahasia apa yang tersimpan sampai terkuak semua, bahkan tidak jarang sampai pelaku pencurian dapat dijebloskan ke penjara.

tidak jarang yang benci padaku atas profesiku ini, terutama para keluarga dari tersangka, yang kadang ingin menuntut balas atas tertangkapnya keluarga mereka, namun semua itu tidak membuatku gentar karena aku tau itulh resiko bagi pekerjaanku ini.

barang siapa yang melakukan kejahatan dan ketidak adilan wajib di jatuhi hukuman, siapa yang menjadi korban wajib mendapatkan keadilan atas dirinya.
 
jadi kalau ada ibu2 kehilangan kucing, bisa minta tolong pak detektif swasta ini ya, lalu beliau buatin beritanya juga sekalian kehilangan kucing? haho
 
Beritanya greget nie, . .
untungnya ada gue, bikin rame kan postingan sundul diatas
sedikit share aja yang pingen tahu update bola terbaru
 
Last edited by a moderator:
Back
Top