Perbandingan iPhone 6 vs iPhone 6 Plus

kananduro

New member

Perusahaan yang berasal dari California ini merupakan perusahaan yang memproduksi smartphone dan juga tablet. Apple sudah banyak meluncurkan berbagai macam smartphone dan tablet dan yang paling terbarunya adalah IPhone 6 dan IPhone 6 plus. Selalu ada yang baru dari Apple baru saja diluncurkan satu tipe smartphone tidak lama kemudian sudah hadir model terbaru yang membuat orang-orang ingin selalu memiliki smartphone keluaran baru milik Apple ini.

Sebenarnya apa saja perbedaa yang terdapat pada IPhone 6 dan IPhone 6 Plus ini?. Mungkin sebagian anda ada yang masih bingung untuk membeli yang mana dan ingin mengetahui apa saja kelemahan dan kelebihan yang dimiliki dan kedua smartphone tersebut. Anda jangan bingung berikut adalah perbandingan untuk kedua smartphone keluaran Apple tersebut.

Memori internal yang dimiliki oleh IPhone 6 dan Iphone 6 Plus masing-masing memiliki 16/24/128 GB dan juga 1 GB RAM untuk menyimpan aplikasi yang digunakan. Semakin besar kapasitas semakin mahal harganya. Untuk kamera disini terdapat perbedaan yaitu untuk Iphone 6 memilki 3264x2448 pixels sedangkan untuk IPhone 6 Plus memiliki optical image stabilization untuk menstabilkan gambar yang dihasilkan. Perbedaan juga bisa dilihat pada kapasitas battery, iphone 6 yang mendukung Non-removable Li-Po 1810 mAh battery (6.9 Wh), dan iphone 6 plus yang mendukung Non-removable Li-Po 2915 mAh battery (11.1 Wh).
 
Untuk itu perlu dicermati perbandingannya agar tetap enjoy gan, lalu bisa diputuskan beli yang mana. Ane tidak tertarik membelinya berhubung tidak perlu dan harga mahal.
 
Back
Top