LIMA APLIKASI ANDROID TERBAIK PENGHASIL DOLLAR

sipahutar

New member
Tidak bisa dipungkiri di era teknologi mobile saat ini yang berkembang begitu pesat membuat orang membutuhkan hal instan dan cepat dalam segala hal mulai dari mendapatkan informasi, mendapatkan produk dan termasuk dalam hal jasa periklanan/advertising.
Dimana pada saat ini smartphone sudah merupakan barang primer bagi semua orang, sehingga para pengusaha yang ingin memasarkan produknya ataupun para pengembang aplikasi(developer aplikasi) kini telah memilih menggunakan jasa advertising mobile untuk memasarkan produknya dengan alasan lebih praktis dan target konsumen yang lebih luas.
Dalam hal ini semua pihak diuntungkan, baik pengusaha, jasa advertising mobile, dan konsumen. maka disini saya akan merekomendasikan bagi anda yang ingin berpenghasilan dari smartphone android anda, di bawah ini ada 5 aplikasi android yang dapat anda gunakan untuk menghasilkan dollar/rupiah yang layak anda coba :

1. Aplikasi WHAFF Reward (khusus untuk pengguna OS android)

whaff.jpg

aplikasi ini adalah aplikasi yang memberikan anda penghasilan berupa Dollar, yang anda dapatkan ketika anda mendownload aplikasi yang disarankan oleh aplikasi WHAFF reward ini, anda dapat menghasilkan 0.50-1$ setiap anda mendownload aplikasi, selain itu jika anda membuka dan memainkan aplikasinya anda juga akan mendapkan reward sekitar 0.05-0.60$ setelah anda rasa saldo anda sudah cukup, anda dapat payout dollar anda melalui rek. paypai, bank lokal, amazon gift card (untuk belanja online), google play gift card, facebook gift card dan masih banyak metode penarikan lainnya. tutorial :
1. download aplikasi WHAFF Reward di google playstore hp anda atau disini (PLAYSTORE)
2. buka, kemudian login menggunakan akun facebook anda
3. setelah itu masukkan kode AJ23342 (copy) untuk mendapatkankan saldo anda sebesar 0,30$
4. atau dengan manual, pilih menu browse kemudian pilih invite friend kemudian masukkan kodenya.
5. kemudian download aplikasi yang disarankan aplikasi Whaff rewards untuk mendapatkan dollar yang maksimal

2. TAP CASH

tap%2Bcash.jpg


aplikasi ini hampir serupa dengan Whaff Reward cuma bedanya, rewad dalam bentuk point yang dapat diakumulasikan ke dollar ($).
tutorial :
1. download aplikasi TAP CASH dari google playstore hp anda
2. buka, kemudian masukkan kode 4472788 (copy) untuk mendapatkan saldo sebesar 0.50$
3. kemudian jalankan task yang disediakan Tap cash, untuk mendapatkan dollar

3. SHOWBOX android

10846104_762572313777937_8250155667052741349_n.png

showbox mempunyai beberapa kelebihan dibanding dengan aplikasi android penghasil dollar, seperti whaff reward, junnlo wallet, tap cash dll. beberapa kelebihan tersebut yaitu :
1. aplikasi ini dikembangkan developer singapura, jadi memungkinkan kita mendapatkan iklan yang lebih banyak karena wilayah dengan jangkauan singapura, malaysia, dan indonesia.
2. aplikasi (iklan) yang ingin diunduh lebih banyak dibandingkan dengan aplikasi serupa, sehingga memungkinkan kita mendapatkan penghasilan dollar yang lebih besar.
3. kelebihan selanjutnya yaitu mendapatkan bonus 50% dari refferal, jadi misalnya refferal yang join menggunakan link kita mendapatkan point 10000 maka showbox akan memberikan 5000 point untuk kita atau setara dengan 5$ jadi keuntungan nya lebih besar.

Tutorial :
1 Download aplikasi showbox dari google palystore hp anda
2. buka, kemudian masukkan kode HyyLCLh (copy) untuk mendapatkan saldo sebesar 0.50 $
3. kemudian jalankan task nya untuk mendapatkan reward dollar ($)

4. FEATURE POINT
blogger-image-1058924045.jpg

aplikasi ini juga aplikasi untuk mendapatkan dollar dari smartphone android, hampr sama dengan whaff reward, tap cash, junno wallet. reward yang diberikan juga lumayan besar berkisar 0.25-1$ per task yang dijalankan.
tutorial :
tutorial :
1. download aplikasi Feature Point  di LINK INI atauhttp://featu.re/N8DWC
2. buka, kemudian login menggunakan akun facebook atau G+
3. kumpulkan Pointnya dengan mengunduh aplikasi yang disarankan featue Point
4. setelah mencapai point 5000 langsung bisa ditukarkan

5. Mcent

mcent.jpg


mungkin aplikasi ini sudah pernah anda dengar atau anda gunakan, aplikasi ini berbeda dengan aplikasi sebelumnya, reward yang anda dapatkan bukan berupa dollar $ melainkan dalam bentuk voucer pulsa. namun cukup bersar yaitu berkisar Rp. 1000-4000 per aplikasi yang didownload. setelah mencapai min Rp. 5000 anda sudah bisa menukkarkan nya dengan voucer pulsa Simpati, XL, Indosat, smartfreen dll.
tutorial :
1. Download aplikasi Mcent http://mcent.com/r/VQDE6G
2. buka, kemudian download aplikasi yang disarankan Mcent untuk mendapatkan voucer pulsa.

6. pocket money
pocket%2Bmoney.jpg


pertama tama agan download aplikasinya di playstore, atau disini atau ke link ini ttp://pokkt.com/pm/cb94b3bf113a1893af4d8c5891576c27
setelah aplikasiya di download, kemudian agan bisa mulai mendapatkan pulsa gratis mulai dari Rp. 2000-7000 dengan mengunduh aplikasi yang disarankan oleh pocket money.
setelah pulsa terkumpul langsung bisa di top up untuk mendapatkan pulsa gratis, proses paling lama 5 menit. mudah bukan lumayan bisa isi paket internetan gratis hanya dengan memanfaatkan smartphone kita

Itulah lima aplikasi Android terbaik penghasil Dollar yang paling direkomendasikan buat anda, tunggu apalagi download 5 aplikasi diatas, jadilah smart dengan memanfaatkan smartphone anda.

Saran :
1. install ke lima aplikasi tersebut untuk memaksimalkan dollar ($) anda, 5-10$ per hari
2. jangan lupa gunakan Kode yang disarankan untuk mendapatkan saldo pertama anda.
3. untuk mengurangi kapasitas Ram anda, Hapus aplikasi setelah selesai di install
4. jalankan setiap hari tasknya untuk memaksimalkan dollar.
5. sekali lagi "Jadilah smart dengan memanfaatkan smartphone anda"
6. :beer: :rate5 kalau merasa bermanfaat
[align=center]for payout[/align]
Bukti%2BAdQuest.jpg
untuk info lengkapnya kesini aja gan
 
Sangat bagus dalam hal penghasil dolar gan, silahkan dimanfaatkan dengan baik. Tentu saja hal ini membutuhkan keahlian yang joss agar bisa panen dolar.
 
Back
Top