Suka cewe berkacamata gak?
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Suka cewe berkacamata gak?

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Suka cewe berkacamata gak?

Hai... kacamata identik sama cewek CUPU alias culun punya :)) Tapi aku mau tau aja apa pandangan kalian kayak gitu semua? "kira-kira kalo ada cewek berkacamata naksir kamu gimana?"
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Suka cewe berkacamata gak?

lihat dari wajahnya! klo kelihatan pas pake kaca mata, knapa tidak?
:))
kaik
kaik kaik is offline
Home Level

Post: 8
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Suka cewe berkacamata gak?

kai bener bgt
top
nice 4 u
rafed
rafed rafed is offline
National Level

Post: 1.061
 
Reputasi: 12






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Suka cewe berkacamata gak?

klu pas dengan wajahnya oeke-oke saja. tapi ati-ati sama cewek berkacamata bisa-bisa rayuanmu dak mempan. habis cewek berkacamata itu banyak baca buku tentang para playboy.

Perhatin mohon dipahami..... dan hati-hati dengan cewek berkacamata (banyak rahasia yang tersembunyi)





He......he....... cuma bercanda
jambrong jambrong is offline
Home Level

Post: 11
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Suka cewe berkacamata gak?

˙˙nlnp ɐʇɐɯɐɔɐʞ uısɐdǝl snɹɐɥ ǝɥǝɥǝɥ
˙˙ɐıp ɯnıɔ oɯ ıƃɐl olɐʞ sɐd ʇǝƃuɐq nɔnl ɐʎulɐos

กก˙˙ɐɾɐ ʍƃ ʞǝʍǝɔ ɐɯɐs ɐʎuɐɥ ɐʞns ʍƃ ıpɐɾ
˙˙ɐʇɐɯɐɔɐʞ ǝʞɐd ʍƃ ʞǝʍǝɔ
g_penk
g_penk g_penk is offline
City Level

Post: 195
 
Reputasi: 0



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Suka cewe berkacamata gak?

ya ga masalah...

kk gepeng, nulis jangan kebalik dong. Bukan apa-apa sih... tapi posting kamu gada yang baca...
nyamuknet
nyamuknet nyamuknet is offline
National Level

Post: 512
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Suka cewe berkacamata gak?

Kutip:
Oleh g_penk View Post
˙˙nlnp ɐʇɐɯɐɔɐʞ uısɐdǝl snɹɐɥ ǝɥǝɥǝɥ
˙˙ɐıp ɯnıɔ oɯ ıƃɐl olɐʞ sɐd ʇǝƃuɐq nɔnl ɐʎulɐos

กก˙˙ɐɾɐ ʍƃ ʞǝʍǝɔ ɐɯɐs ɐʎuɐɥ ɐʞns ʍƃ ıpɐɾ
˙˙ɐʇɐɯɐɔɐʞ ǝʞɐd ʍƃ ʞǝʍǝɔ

Ah, Sial...?!!! musti nungging dulu nih buat baca postingnya! :mad:

Eh.. suka pada penasaran gak sih sama cewek yang berkaca mata? mereka itu kan identik dengan orang yang sifatnya stay coll alias tenang.. padahal kita gak pernah tau kan?
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Suka cewe berkacamata gak?

Kutip:
Oleh nyamuknet View Post
ya ga masalah...

kk gepeng, nulis jangan kebalik dong. Bukan apa-apa sih... tapi posting kamu gada yang baca...

Untuk semua Rakyat I2..Gw Minta maaf..Cos Tulisannya Kebalik ya..<3D
Cos Waktu Nulis Gw Sengaja..Monitornya Dibalik..hehheheheh..
Ternyata bacanya Jadi harus Nungging ya..:D :capedeh:
g_penk
g_penk g_penk is offline
City Level

Post: 195
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Suka cewe berkacamata gak?

kacamata yang mana?
Tester Tester is offline
Home Level

Post: 15
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Suka cewe berkacamata gak?

tapi menurut gw,,,,,ga semua cwek yang kaca mata itu identik ama kutu buku bro,,,,
beQ
beQ beQ is offline
City Level

Post: 408
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.