Games Terbaru 2015 “Tap Titans”

behmen

New member
attachment.php



Mungkin sebenarnya sudah banyak games dengan tema-tema seperti ini namun yang unik dari games Tap Titans ini adalah jika kebanyakan tema games lain menggunakan tema bisnis namun Tap Titans lebih menggunakan aksi. Sebenarnya cara permainan pada games ini kita cukup hanya dengan mengamati proses games itu berjalan namun juga bisa dipercepat dengan melakukan tap sekencang di layar ponsel smartphone kalian.


Ketika memulai permainan ini maka kalian akan dihadapkan dengan seorang moster yang hanya akan diam dan terlihat sangat garang namun ketika kalian tap layar ponsel maka karakter yang kalian pilih akan mengeluarkan serangan. Semakin kalian tap dengan cepat maka akan semakin banyak serangan yang dilakukan. Games ini cukup mengikuti kecepatan dari tap yang kita lakukan.


attachment.php


Dengan seringnya melakukan tap maka akan membuat nyawa musuh ini pun hilang, maka akan muncul musuh-musuh baru dengan nyawa yang lebih besar pastinya. Musuh akan secara berkala mengalami peningkatan jumlah nyawa yang besar dan kamu pastinya tidak bisa melakukannya sendirian. Maka kalian bisa menggunakan uang untuk membeli hero baru atau mengupgrade hero yang telah di pilih sebelumnya.


Dalam games ini kalian akan diajak untuk berpikir, dengan membeli hero baru maka kalian akan menambah jumlah pasukan untuk melawan. Namun dengan meningkatkan level hero sebelumnya pastinya akan menambah skill dan pastinya akan menaikan level. Jadi tergantung strategi yang anda pilih.




[ame]http://www.youtube.com/watch?v=LJ-_ga4diq4[/ame]​
 

Attachments

  • Tap Titans.jpg
    Tap Titans.jpg
    27.9 KB · Views: 291
  • Tap Titans 2.jpg
    Tap Titans 2.jpg
    36.4 KB · Views: 361
Untuk tahun 2015 memang sudah banyak game yang ada di pasaran dan tentunya membuat orang menjadi lalai. Sehingga bisa dilupakan saja games itu.
 
Back
Top