Setres gak ngadepin UN?
 
Go Back   Home > Sekolah & Pelajaran Sekolah

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Setres gak ngadepin UN?

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Setres gak ngadepin UN?

Jujur Gw pribadi pas masih sekolah,masa yang paling menegangkan dan bikin tertekan adalah saat menghadapi Ujian Nasional. Soalnya ancamanNya adalah Kelulusan,yang otomatis kalau kita gagal bakalan Menangis hebat >:'( karena Opini siswa biasanya "kalau gw gak lulus berarti gw gak Bisa Berhasil" bagaimana tidak? dengan terhambat satu tahun sama aja kita bakalan Selangkah tertinggal dari teman-teman yang se-angkatan. Waktu itu temen gw ada yang sampe rada GokiL!! |>:( kadang ngeliat temen yang suka bengong,nyanyi2 sendiri, bahkan ada yang sampe Obsesif banget sampe-sampe ke WC aja pegang buku...

Kalau anak sekolah jaman sekarang kayak gitu gak sih?
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Setres gak ngadepin UN?

enggak tuh
pertama sih santai aja
tapi waktu nerima hasilnya baru deh stress
canacemoor
canacemoor canacemoor is offline
Village Level

Post: 25
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Setres gak ngadepin UN?

hahaha..... ini lagi, jauh lebih kacau!!! santai sebelum berperang sama saja seperti Mati sia-sia Bung!!!!
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Setres gak ngadepin UN?

Well, saya takut ngadepin UN cuma waktu SMA. Waktu SD-SMP sih masih biasa-biasa aja, masih pinter soalnya.
Monoxdifly Monoxdifly is offline
City Level

Post: 497
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Setres gak ngadepin UN?

, tidak sama sekali, karna dalam pembelajaran itu wajar kalo ada salah atau benar
jadi fine fine saja kalo saya
, yg penting niatnya saya mau belajar :)
adienoviyani
adienoviyani adienoviyani is offline
National Level

Post: 1.928
 
Reputasi: 7

loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.