Avegant Glyph: Virtual Reality Goggles di Dalam Headphone

inigame

New member
avegant-glyph-virtual-reality-cover-758x380.jpg


Mulai berkembangnya teknologi Virtual Reality (VR) dalam industri game membuat banyak produsen berlomba-lomba membuat VR Goggles terbaik untuk para gamers. Setelah kehadiran Samsung yang mulai mengganggu dominasi Oculus beberapa waktu lalu, kini muncul pendatang baru yang juga penting untuk diperhitungkan.


avegant-glyph-virtual-reality.jpg


Adalah Avegant yang baru-baru ini meluncurkan VR Goggles mereka yang dinamai Avegant Glyph. Begitu melihat desain produknya, Avegant Glyph langsung menawarkan sesuatu yang baru dibanding VR Goggles sejenis. Bahkan sepertinya Avegant Glyph ini tidak bisa dibilang mirip goggles, melainkan lebih mirip headphone.


avegant-glyph-virtual-reality-1.jpg


Hal ini tentu saja membuat gamers yang juga pecinta musik tidak akan merasa kerepotan membawa perangkat ini kemana-mana, karena seperti headphone pada umumnya, gamers dapat langsung mengalungkannya saat berpergian. Praktis bukan?
Dari sektor audio, tentu tidak usah diragukan lagi. Sementara dari segi visual, Avegant membawa teknologi retina display yang akan menyajikan langsung tepat di depan mata gamers. Dengan menggunakan teknologi ini, gamers tidak akan merasakan beban yang terlalu besar di bagian depan karena bagian yang menyuguhkan gambar benar-benar lebih kecil ukurannya dibandingkan VR Goggles lain.


avegant-glyph-virtual-reality-4.jpg


avegant-glyph-virtual-reality-3.jpg


Avegant Glyph sudah dapat dipesan melalui website resminya dan akan siap dirilis pada kuartal ketiga tahun ini. Harga satu unit Avegant Glyph US$499 bagi yang melakukan pre-order selama bulan Januari dan harganya akan naik menjadi US$599 setelahnya. Lebih mahal dari Oculus Rift (US$350) dan Samsung Gear VR (US$200), apakah Avegant Glyph mampu membawakan pengalaman Virtual Reality yang lebih baik? Well, kita tunggu saja kehadirannya.


Lihat Video Klik Disini


Via INIGAME
 
Back
Top