Assassin’s Creed Unity DLC Dead Kings Meluncur Minggu Depan

inigame

New member
assassins-creed-unity-dead-kings-saint-denis-cover-758x380.jpg


Menjelang perilisan Assassin’s Creed Unity, Ubisoft mengumumkan dua konten spesial yang salah satunya adalah Dead Kings. Dalam konten spesial Dead Kings, Arno akan menjelajahi kota Saint Denis yang gelap dan suram, tempat peristirahatan terakhir bangsawan Perancis. Tempat dimana Arno harus mengungkap the dismal and decrepit crypts yang terletak di bawah Basilica yang dipenuhi misteri dan intrik yang tersembunyi dibalik bayang-bayang ancinet catacombs Saint Denis.


assassins-creed-unity-dead-kings-saint-denis-img.jpg


Dalam konten spesial Dead Kings, Arno akan diperlengkapi dengan senjata baru multiguna bernama Guillotine Gun yang merupakan kombinasi senjata kapak yang mampu memecah tengkorak dengan grenade launcher yang dapat membersihkan ruangan dengan satu kali tembak.


assassins-creed-unity-dead-kings-3.jpg


Dead Kings juga memiliki misi single player dan co-op baru serta aktivitas open world yang baru termasuk treasure hunts, contracts dan Murder Mysteries yang dapat kalian nikmati secara gratis jika sudah memiliki game Assassin’s Creed Unity mulai tanggal 13 Januari 2015 mendatang di PC, Xbox One dan PlayStation 4.


assassins-creed-unity-dead-kings-saint-denis-img-2.jpg


Lihat Video Klik Disini


Via INIGAME

 
Back
Top