[Tickmill] - Cocok Untuk Scalper

uncle.gober

Active member
5a21283d17311dc272ea9fd959107f1a.png

Klien yang terhormat,

Armada Markets secara terus menerus tumbuh dan berkembang selama bertahun-tahun. Volume perdagangan bulanan kami melebihi $ 25 Milyar dan kami memiliki hampir 20.000 klien yang berasal lebih dari 140 negara. Kami terus berada diperingkat top 10 broker global berdasarkan kondisi dan ketentuan perdagangan. Kami tidak bisa melakukan ini tanpa kepercayaan dan dukungan Anda terus-menerus.

Hari ini kami memiliki 2 berita bagus untuk dibagikan dengan Anda!

Pertama, mulai tahun 2015 Armada Markets akan fokus terutama menjadi penyedia likuiditas dan jasa kepada bank, broker dan hedge fund.

Kedua, kami dengan bangga untuk mengumumkan bahwa mulai 1 Januari 2015 Tickmill Ltd (www.tickmill.com) perusahaan authorized dan teregulasi FSA akan terus memberikan Anda layanan perdagangan kelas satu. Dengan berbagai instrumen baru dengan ketentuan dan kondisi perdagangan yang sangat baik, Tickmill siap untuk membawa pengalaman trading Anda ke tingkat berikutnya!

5df798ab5c3d3f12ec77fbcd424b68da.png


Apa artinya bagi Anda?

Kondisi dan sistem perdagangan, likuiditas ECN, kualitas layanan pelanggan dan dukungan tetap sama dan tim Tickmill akan bekerja keras untuk meningkatkan pelayanan lebih jauh. Anda akan menyimpan login akun yang sama dan menggunakan terminal MetaTrader 4 yang sama. Jadi Anda dapat terus trading seperti biasa!

Peningkatan apa yang akan Tickmill bawa?

Anda dapat mengharapkan manfaat tambahan berikut:
  • Perlindungan dan keamanan yang kuat karena Tickmill di authorized dan teregulasi oleh FSA
  • Dana Anda akan disimpan terpisah di bank peringkat atas di bawah pengawasan FSA
  • Instrumen perdagangan yang baru seperti DAX, S&P500, Nasdaq dan indeks saham Dow Jones serta komoditas
  • Mata uang dasar akun yang baru – CHF, AUD, SGD
  • Sejumlah pilihan pembayaran baru
  • Proses deposit dan penarikan yang telah ditingkatkan
  • Area Klien berbasis web yang telah ditingkatkan
  • Skema kompensasi IB yang baru dan telah ditingkatkan
  • Ruang IB dengan seperangkat alat yang hebat dan simple, sehingga siapa pun sekarang bisa menjadi IB kami
 
Seperti yang Anda telah ketahui, kemarin pagi terjadi pergerakan yang sangat mendadak dan massif di EURCHF.

Rekor volatilitas tertinggi EURCHF ini tidak pernah terlihat sebelumnya.

Hanya dalam sesaat EURCHF drop ke bawah level 1 dari sebelumnya pada dini hari tertinggi solid diatas level 1.20. Pada pair CHF lainnya terjadi pergerakan ekstrim serupa dengan yang terlihat pada EURCHF.

Apa artinya bagi trader?

Tentu saja ini adalah kesempatan emas bagi banyak trader untuk menghasilkan banyak keuntungan. Akan tetapi, klien dari banyak broker tidak mendapatkan keuntungan dari pergerakan ini dikarenakan requotes dan reject. Banyak broker telah memulai untuk meng-cancel profit kliennya dengan mengacu pada berbagai penyebab dan kondisi kontrak. Kami ikut sedih melihat hal itu terjadi!

Mengapa klien Tickmill tetap tenang?

Sederhana! Karena seperti biasanya, kami tidak mengalami re-qoute satupun dan klien kami dapat menyimpan profit disaku mereka. Ini adalah pendekatan Tickmill dalam perdagangan!
 
Tickmill mencari portofolio klien broker FX untuk diakuisisi

Hari ini Tickmill mengumumkan kesiapannya untuk membeli portofolio klien dan asset broker FX yang telah mengalami kesulitan karena peristiwa pasar baru-baru ini terkait rekor volatilitas Swiss Franc (CHF)

Dengan basis modal yang kuat Tickmill melihat jauh kedepan untuk meraih kesempatan yang bersejarah ini dan secara signifikan meningkatkan basis klien dan market sharenya.

Manajemen mampu memperkirakan perkembangan Swiss Franc baru-baru ini. Alhasil, perusahaan tidak terpengaruh oleh pergerakan pasar berkat sistem manajemen resiko dan direksi Tickmill yang sangat baik yang memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun di industri FX.

Tickmill berdiri kuat untuk melayani klien baru dengan jumlah besar dan juga dapat menyerap broker FX yang kekurangan modal yang cukup untuk beroperasi.
 
5df798ab5c3d3f12ec77fbcd424b68da.png


Tickmill Memperkuat Tim Manajemennya dengan Menunjuk Sudhanshu Agarwal Seorang Veteran di Industri ini sebagai CEO

a7bf15d6365051432f4a65a08b55e570.png

Tickmill broker ECN global berorientasi pada transparansi hari ini mengumumkan penunjukan Sudhanshu Agarwal sebagai Chief Executive Officer (CEO) Global efektif 28 Januari 2015. Setelah satu dekade memegang posisi kunci di perusahaan broker yang dihormati, seperti GFT dan AvaTrade di Australia, Sudhanshu Agarwal sekarang bergabung dengan tim manajemen Tickmill.

Sudhanshu sebelumnya telah mengawasi semua aspek kunci dari bisnis broker dengan fokus yang kuat pada pengalaman pelanggan, pemenuhan peraturan dan operasi forex dengan performa tinggi.

Sudhanshu mengatakan bertekad untuk “menyediakan layanan yang jujur yang menjadi fokus klien dan memberikan kondisi perdagangan terbaik kepada klien. Bersama Tickmill, saya memiliki kesempatan untuk mengembangkan perusahaan berdasarkan prinsip-prinsip utama tadi.”

Sudhanshu dalam industri ini memulai karirnya di GFT dan yang terbaru sebagai Dewan Direksi pada perusahaan teregulasi, seperti USGFX dan Responsible Manager Direct FX. Sebelumnya ia menjabat sebagai CEO – Australia di AvaTrade saat peluncuran cabang di Australia dari tahap implementasi sampai beroperasi secara live.

Dia melanjutkan, “Saya telah memperoleh sebagian besar pendidikan dalam industri jasa pada tahun-tahun sebelumnya , sehingga menyediakan layanan pelanggan berkualitas merupakan bagian dari DNA saya.”

Sebagai Responsible Manager (RM) di perusahaan derivatif dan foreign exchange yang disetujui oleh ASIC, Sudhanshu memastikan Tickmill akan mendapatkan keuntungan dari pengalaman industri yang panjang dalam memenuhi berbagai-standar kepatuhan, keuangan, AML / CTF, serta kewajiban dan persyaratan dana pelanggan terpisah.
 
5df798ab5c3d3f12ec77fbcd424b68da.png


Tickmill melewati bulan Januari dengan keuntungan yang sehat

Tickmill, pendatang baru di pasar FX dan CFD online telah melewati bulan Januari dengan kepala yang terangkat tinggi.

CEO Tickmill, Sudhanshu Agarwal menyatakan “Saya bangga menyatakan bahwa bahkan setelah menutupi seluruh kerugian klien kami selama pengumuman SNB, Tickmill telah mampu membukukan laba yang sehat untuk bulan pertama operasinya.”

Mr Agarwal melanjutkan, “Ini adalah bukti kepada seluruh tim kami yang mengikuti check and balance yang ditetapkan pada tempatnya oleh regulator yang telah memungkinkan kami berada dalam posisi seperti ini meskipun pergerakan ektrim yang telah dibawa oleh volatilitas bulan ini.”

Natalija Kozlovska, Head of Marketing berkomentar, “Nilai-nilai kami yaitu memiliki transparansi penuh dan menyediakan klien dengan layanan perdagangan berkualitas tinggi yang sesuai dengan layanan yang pelanggan fokuskan telah membantu Tickmill menumbuhkan basis kliennya lebih dari sebulan ini.”

Ms. Kozlovska lebih lanjut melaporkan bahwa “sebagian besar klien kami yang datang adalah dari ajakan klien kami yang telah ada dan merasa senang dengan layanan kami.”

ab56f277e12c8a23852c7b9035efe7ef.png

Tickmill is authorised and regulated as a Securities Dealer by the Financial Services Authority (FSA), Seychelles with a licence number SD008.
 
340810cf105621a382b7a67bde727638.png


Trader of the Month

Setiap bulannya Tickmill memberikan hadiah sebesar 1000 USD kepada Trader of the Month yang menunjukkan tidak hanya keuntungan yang besar, tapi juga keahlian manajemen resiko dan money management yang sangat baik. Cukup banyak trader seperti itu di Tickmill kami berharap ini akan menjadi kesempatan yang baik untuk mengenal setidaknya beberapa dari mereka. Pemenang berikutnya bisa jadi, ANDA!

 
bd3ad387e41cf965887d237890f4b141.png

Pengantar:

Merupakan saat yang menantang selama beberapa minggu terakhir bagi banyak trader. Semuanya dimulai dengan rekor volatilitas tertinggi EURCHF dan berakhir dengan situasi dimana banyak trader sekarang mencari broker yang dapat mereka percayai.

Dengan kombinasi manajemen risiko yang hebat dan kondisi perdagangan terbaik, Tickmill jelas merupakan broker yang perlu dipertimbangkan! Tickmill menyambut baik semua klien baru yang mencari surga yang aman dan ingin melanjutkan perdagangan dengan biaya perdagangan minimal.

Kami berharap bahwa dengan promo ini Anda akan termotivasi untuk mencoba kondisi perdagangan kami. Kami yakin Anda akan merasa puas! Kami siap menyambut Anda trading di Tickmill!

Belum sepenuhnya yakin? Berikut adalah beberapa fakta yang perlu dipertimbangkan:
  • Kami menutupi semua balance negatif yang dihasilkan oleh kejutan EUR/CHF.
  • Kami sampai saat ini belum pernah menghasilkan re-quote satupun, termasuk saat kejadian EUR/CHF baru-baru ini
  • Kami tidak membatalkan transaksi yang ada di EUR/CHF dan pasangan CHF lainnya.
  • Kami menjaga biaya pedagang di tingkat terendah (Spread dari 0 pips dan komisi yang rendah).
  • Kami selalu memproses penarikan dana dalam 24 jam selama hari kerja.
  • Kami menyediakan leverage 1: 500 bahkan untuk akun dengan dana yang besar.
  • Kami mengkliring order Anda hanya pada bank-bank dan penyedia likuiditas yang besar dan memiliki modal yang sangat baik.
  • Kami menyimpan semua dana klien pada rekening terpisah.
  • Kita mencintai Klien kami dan menyediakan pengalaman Klien yang sangat baik.
Syarat dan Ketentuan:
  • Klien hanya dapat mengklaim bonus 15% pada deposit pertama, yang setidaknya sebesar €$£ 100 dan tidak tercakup oleh promo atau bonus lainnya. Jumlah bonus maksimum adalah €$£ 5 000.
  • Untuk mengklaim bonus, silakan kirim email ke id@tickmill.com dengan kata kunci “Welcome to Tickmill” setelah melakukan deposit.
  • Trade minimal 1 lot setiap €$£ 5 untuk menarik dana bonus.
  • Tickmill berhak untuk mendiskualifikasi setiap pengguna jika ada kecurigaan penyalahgunaan promo.
  • Tickmill berhak untuk mengubah syarat atau membatalkan promo setiap saat.
 
Pilihan Deposit Yang Tersedia di TICKMILL

732bcc4e8447dfd7e546b63d4bf3cc81.png


6f3a8f578463eff0134973656cefe231.png


Manfaatkan Trading bersama TICKMILL dengan minimal Deposit hanya 25$ untuk membuka akun Classic dan 100$ untuk membuka akun ECN​
 
5df798ab5c3d3f12ec77fbcd424b68da.png


Jenis akun

Akun Classic memiliki spread mulai dari 1,2 pips, tidak ada komisi. Akun Classic ini banyak digunakan oleh para pemula yang mulai dengan deposit awal yang lebih kecil dan ingin menghindari membayar komisi. Harap diperhatikan bahwa grafik akun Classic menunjukkan spread market ECN mentah tanpa markup.

Akun Exchange memiliki spread ECN mentah mulai dari 0,0 pips dan komisi yang kecil. Biaya trading (spread + komisi) dari akun Exchange adalah salah satu yang termurah di dunia. Bandingkan kami dengan broker lain!

Jika Anda ingin membuka akun perusahaan untuk bisnis Anda, silakan ikuti link berikut.
Buka akun perusahaan

505e2787e6bb7302f3f054ef2c518384.png
 
5df798ab5c3d3f12ec77fbcd424b68da.png


Jenis akun

FX Leverage

Klien dapat memilih leverage yang sesuai ketika mereka membuka akun atau nanti dengan menghubungi dukungan pelanggan. Leverage awal sebesar 1:500. Leverage yang lebih tinggi berarti risiko yang lebih tinggi.

Kondisi Trading

  • Instrumen Forex: 62 pasang mata uang
  • Logam mulia: gold dan silver
  • Leverage tersedia: 1:500
  • Platform trading: MetaTrader 4
  • Model Eksekusi: DMA, NDD, STP
  • Mata uang dasar: EUR, GBP atau USD
  • Min ukuran trade: 0.01 lot
  • Margin call / stop-out: 100% / 30%
  • Server trading utama: London (backup di New York)
  • Style trading pada akun Exchange: semua style trading diterima termasuk trading high-frequency dan high volume dengan EA dan algos, boleh hedging, aturan FIFO tidak berlaku

 
5df798ab5c3d3f12ec77fbcd424b68da.png


Tickmill Memperluas Daya Tarik Nasabah sebagai broker yang Ramah kepada Trader dengan Menghadirkan Delapan CFD Utama

Tickmill broker ECN global yang berorientasi pada klien hari ini mengumumkan ketersediaan CFD pada lini produknya yang beragam.

Menjaga janji kunci yang dibuat kepada basis pelanggan Tickmill yang cerdas berasal dari trader yang berpengalaman, broker telah melakukan tindak lanjut pada komitmennya untuk meluncurkan CFD pada kuartal pertama kegiatan operasionalnya.

Sudhanshu Agarwal, CEO Tickmill menjelaskan, “Ini adalah langkah maju yang sangat penting untuk Tickmill karena CFD adalah instrumen populer dan banyak diperdagangkan. Ketersediaan delapan CFD utama meliputi indeks saham utama untuk Jerman, Jepang, Eropa, Inggris, Amerika Serikat , serta WTI Crude Oil, akan memperkuat reputasi Tickmill sebagai broker dengan daya tarik perdagangan global.”

CFD juga dikenal sebagai ‘Contract for Difference’ adalah produk derivatif yang memberikan kesempatan untuk menghasilkan uang dari kedua keadaan pasar, yang mengalami penurunan dan yang mengalami kenaikan. Dan karena tidak ada tanggal kadaluwarsa, CFD oleh karena itu memungkinkan para trader untuk memegang posisi mereka selama mereka inginkan.

Delapan CFD utama diperkenalkan oleh Tickmill didasarkan pada pasar yang paling likuid sehingga memberikan para trader kesempatan terbaik untuk sukses. Secara keseluruhan fleksibilitas CFD memberikan lindung nilai yang sangat baik terhadap kerugian. Bahkan, trader dapat dengan mudah menggunakan CFD untuk melindungi diri mereka dari pergerakan pasar yang tak terduga.

Trader kami telah meminta perdagangan CFD dan kami bangga untuk memberikan kontrak tersebut yang meliputi indeks saham yang paling populer juga sebagai komoditas yang paling banyak diperdagangkan di dunia …

Tickmill terus melakukan segala upaya yang mungkin untuk memastikan posisinya sebagai pemimpin yang dihormati dalam industri broker keuangan ritel. Penyediaan instrumen ini adalah salah satu langkah mendasar yang kami lakukan terhadap komitmen kami.

Daftar lengkap dari delapan CFD yang tersedia dan produk ritel Tickmill lainnya dapat dilihat di bawah ini

df21ff6d36f1609a600aa042499190f1.png

Diantara daya tarik Tickmill untuk klien broker ritel yaitu spread dari nol pips, sebuah platform ECN yang transparan (full STP dan DMA) yang memungkinkan semua strategi termasuk scalping, dan sejumlah besar instrumen perdagangan yang beragam termasuk 64 pasangan mata uang serta CFD, logam mulia, dan komoditi terkait.
 
5df798ab5c3d3f12ec77fbcd424b68da.png


Penurunan Leverage pada pasangan fx eksotik

Sebagian besar bank global baru-baru ini menurunkan leverage pada pair FX eksotik.

Hal ini terutama dikarenakan oleh volatilitas lebih tinggi yang tak terduga dan tindakan kebijakan moneter yang berkelanjutan oleh bank sentral di seluruh dunia. Mengingat keadaan ini Tickmill menurunkan leverage menjadi 1:10 pada pair FX berikut:

07a255a4952d225eb1d8c17336976633.png

Dan mulai hari Minggu, 29 Maret 2015 sebelum market buka leverage juga akan diturunkan untuk daftar pair mata uang berikut:

0c4752f39427c34d6cfc4715815300a1.png

Klien yang memiliki posisi terbuka dalam pair FX ini harus mempertimbangkan dampak dari pengurangan leverage dan memastikan akun mereka sepenuhnya didanai untuk menghindari margin call dan prosedur stopout.

Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi customer support kami.

id@tickmill.com
 
Last edited:
5df798ab5c3d3f12ec77fbcd424b68da.png


Jam Trading Paskah 2015

Antara Jumat, 3 April 2015 dan Senin, April 6 2015 bank dan penyedia likuiditas lainnya di seluruh dunia akan tutup untuk periode Paskah. Karena kurangnya likuiditas maka mungkin terjadi peningkatan volatilitas di pasar dan spread lebih lebar.

Pasar forex akan dibuka selama periode ini, tetapi likuiditas diperkirakan akan sangat rendah. Pasar indeks saham, logam mulia dan energi akan ditutup pada Jumat, 3 April tetapi buka kembali seperti biasa pada Senin, 6 April.

Pengumuman NFP US akan dirilis pada hari Jumat, 3 April 2015.

Harap menggunakan kehati-hatian ekstra untuk NFP minggu ini karena likuiditas secara substansial lebih rendah. Pastikan bahwa akun Anda didanai secara tepat karena kondisi ini dapat mempengaruhi bahkan posisi hedging penuh karena spread yang lebih lebar dan faktor lainnya.

Ketersediaan live chat, email/telepon support dan pendanaan kami akan seperti biasa pada Jumat, 3 April 2015.
 
Berikut CFD yang dapat Anda tradingkan di Akun LIVE Tickmill:

044ace16dde580e8d2713a91435a14b6.png

  • DE30 - Germany 30 Stock Index – (DAX30)
  • JP225 - Japan 225 Stock Index – (NIKKEI)
  • STOXX50 - Europe 50 Stock Index – (EURO STOXX 50)
  • UK100 - United Kingdom 100 Stock Index – (FTSE100)
  • US30 - USA Wall Street 30 Stock Index – (DJIA30)
  • US500 - USA SPX 500 Stock Index – (SP500)
  • USTEC - USA Technology 100 Stock Index – (NASDAQ)
  • WTI - USA WTI Crude Oil

Untuk pemula kami sarankan untuk berlatih di demo terlebih dahulu. Buka Akun Demo disini: http://www.tickmill.com/id/akun-demo/

Perhatikan spread yang di berikan oleh TICKMILL

e61f22cf98ec76febc90d24606f3d37b.png
 
Last edited:
3882a6479a020a0db6f9463f874f71fb.png


Trader of the Month

Setiap bulannya Tickmill memberikan hadiah sebesar 1000 USD kepada Trader of the Month yang menunjukkan tidak hanya keuntungan yang besar, tapi juga keahlian manajemen resiko dan money management yang sangat baik. Cukup banyak trader seperti itu di Tickmill kami berharap ini akan menjadi kesempatan yang baik untuk mengenal setidaknya beberapa dari mereka. Pemenang berikutnya bisa jadi, ANDA!

Winner of March, 2015 – Yiming

We are proud to present our next winner of “Trader of the Month” campaign. The winner is Yiming who got 1000 USD from us.

Note:

This month's trader of the month asked us not disclose the timing of his entries and exits. It means that we are not showing Open Time, Close Time, Price in the statement.

 


Temui Tim di balik kesuksesan Smart Broker.
Tickmill adalah cara baru perdagangan dengan spread pasar sangat rendah, tidak ada requote, STP dan DMA, transparansi mutlak dan teknologi perdagangan terbaru.


Komentar mengenai kinerja dari broker TICKMILL

7bf7fe47ec933c8164e968453a467544.png


Apakah anda ingin menjadi Trader Yang sukses, Mari bergabung dengan TICKMILL​
 
Last edited:
5df798ab5c3d3f12ec77fbcd424b68da.png


Sekuritas, komoditas, forex

Trader, kami sangat senang untuk melihat Anda di web kami!
Scroll melewati highlights utama Tickmill, broker yang peduli tentang profitabilitas Anda dan menyambut trader sukses.

1d232c699993f5e183ed089095f0bf51.png
 
0913ad9acd230f8f753acf79e5ef0a17.png

Sebagai broker yang memahami para trader, di Tickmill kami tahu betapa sulitnya pekerjaan trader dan bagaimana pentingnya untuk bersantai setelah hari perdagangan yang intens.

WORK

Untuk membantu Anda mencapai hasil terbaik dalam pekerjaan Anda sebagai trader, Tickmill menawarkan bonus khusus hingga 15% pada deposit Anda. Cek Level keterampilan dan intensitas bonus di bawah ini sesuai dengan kesiapan Anda untuk bekerja:

b20757e718c4530af38db089d988a0e3.png


PLAY

Untuk membawa kegembiraan bermain Anda ke tingkat yang baru, Tickmill akan memberikan salah satu solusi gaming terbaik di pasaran! Deposit dan selain bonus, Anda akan memiliki kesempatan untuk memenangkan sebuah PlayStation 4!
 
Kunjungi Facebook TICKMILL

Anda akan mendapatkan berbagai Informasi yang menarik di sana

ab5ccacf02f6e4eda9035001b19e67f7.png


Jika Anda sudah menjadi trader yang serius dan Anda tahu bahwa Tickmill menawarkan salah satu kondisi perdagangan terbaik di planet ini maka silakan untuk langsung disini untuk mendapatkan akun LIVE Anda. Dibandingkan dengan platform MetaTrader4 standar MT4 kami memiliki kemampuan untuk menangani lebih dari 20 ribu order per detik. Platform MetaTrader4 klien kami dirancang untuk memberikan Anda kelebihan dalam lingkungan perdagangan yang sibuk saat ini, dengan quote langsung, grafik real-time dan analisis – serta sejumlah alat manajemen order, indikator dan Expert Advisor. Ini adalah cara baru perdagangan Forex – transparan, handal, cepat, spread yang sangat rendah dan tanpa requote.​
 
580da9c34b57d03abcd28c2972a6d37c.png


Pemenang April 2015 - Han

Kami dengan bangga mempersembahkan pemenang berikutnya dari "Trader of the Month" kampanye. Pemenangnya adalah Han yang mendapat 1000 USD dari kami.

Wawancara dengan Han

Untuk berapa lama Anda telah diperdagangkan?

Saya telah diperdagangkan 10 tahun dengan opsi, futures, 2 tahun dengan FX (Forex)

Instrumen apa yang Anda inginkan untuk perdagangan dan mengapa?

Kebanyakan aku perdagangan pasangan CHF. Kadang-kadang juga EUR / USD. Saya suka FX karena leverage yang tinggi dan pasar selalu terbuka.

Apa jadwal (jam perdagangan) yang Anda miliki untuk perdagangan Anda?

Saya perdagangan dini selama sesi Asia, dan ketika London dan US Pasar terbuka. London jam buka terlalu menentu dan stabil menurut saya.

Apakah Anda menerima pelatihan pribadi dari pedagang lain atau apakah Anda terutama mendidik diri sendiri pada Anda sendiri?

Sebagian besar Saya telah mendidik sendiri. Saya lakukan menghadiri seminar secara teratur.

Apa yang Anda mempertimbangkan jenis terbaik pendidikan untuk trader?

Menurut pendapat saya, terstruktur kursus di mana Anda dapat mempelajari dasar-dasar dan analisa teknis. Kemudian mempelajari strategi dari 'guru' dan membentuk opini dan strategi Anda sendiri. Pasar yang dinamis. Anda harus terus-menerus mempelajari strategi baru untuk mengambil keuntungan dari pasar dan berkembang sebagai pedagang.

Apakah Anda membuat strategi Anda sendiri atau menggunakan orang-orang yang sudah ada? Dapatkah Anda menjelaskan secara singkat strategi Anda?

Strategi
- Saya perdagangan berita, biasanya nomor pekerjaan (NFP, ADP dll)
- Tindakan Harga. Saya menggunakan pivot point, support dan resistance, level fibonacci, 4 periode EMA

Apa kualitas yang paling penting seorang pedagang harus memiliki?

Pisahkan ego Anda dari perdagangan. Jadilah disiplin dan memotong kerugian Anda.

Bagaimana Anda menangani kerugian, apakah itu memiliki dampak emosional pada Anda?

Aku benci untuk kalah dalam apa pun! Tetapi bahkan sistem terbaik memiliki kerugian. Dapatkan lebih kerugian, Anda tidak dapat mengubah masa lalu, tetap fokus dan bergerak.

Apakah Anda puas dengan layanan kami dan ada sesuatu yang bisa kita meningkatkan?
Saya sudah mencoba banyak broker, Tickmill memberikan spread yang rendah, kecepatan eksekusi cepat.
 
Back
Top