Kata Romantis Rayuan Terbaru Untuk Pacar Tercinta

Kata Romantis Rayuan Terbaru Untuk Pacar Tercinta - Darah muda darahnya para remaja, ya seperti penggalan lirik bang haji Rhoma Irama inilah kondisi remaja saat ini. Anak-anak muda sedang hangat-hangatnya dalam urusan asmara. Banyak sekali istilah-istilah yang bermunculan terkait dengan cinta. Yang populer kita dengar seperti jomblo, PDKT, CLBK, LDR, TTM dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jika sudah begitu, harus ada jurus jitu untuk meluluhkan kembali hati pacar yang sudah jengkel.Lalu jurus apa yang kira-kira ampuh? Pernah dengar tentang kata rayuan romantis? ya, biasa juga di sebut ngegombal atau memuji wanita setinggi langit agar senang. Wanita suka di puji dan di rayu, tentunya dengan kata-kata yang indah.

Nah,apakah anda sudah menemukan kata-kata romantis untuk merayu dia? Jika belum, berikut ini ada Kata Rayuan Romantis untuk Pacar Tercinta yang bisa anda coba untuk membuat si dia makin sayang dengan anda.

"Jari tanganku ini ada 10,karena ada 10 kata yang aku gunakan untuk menggenggam hatimu (Q CINTA KAMU)"

" cintaku ke kamu kayak bulu ketek, kalau udah dipotong, nanti tmbuh lagi, malah semakin panjang"

"Kamu tau gak, sekarang aku selalu tidur lebih awal.Soalnya aku selalu ingin cepat-cepat bertemu kamu di mimpi". >>> Lihat Selengkapnya . . .
 
nah tu tau..... kwkwkkww

sama duit juga sekalian...

ya haruslah itu DUIT. Cinta itu ga cukup harus ada bumbunya yanitu duit
584559.gif
 
Back
Top