Hunian Investasi Condotel Terbaik di Kawasan Ciloto, Puncak Bogor MD452

onlineproperti2

Active member
Sahid Eminence Ciloto-Puncak berada di kawasan puncak yaitu sebuah kawasan wisata di area Bogor Jawa barat yang selalu penuh wisatawan setiap akhir pekan. Kawasan yang hijau, pegunungan, hamparan perkebunan teh, sungai, air terjun dan udara yang sejuk. Kawasan puncak memang sangat cocok untuk melepas penat dari sibuknya pekerjaan yang sangat menumpuk hampir setiap hari, terutama untuk sekitar Jabodetabek pilihan terdekat Anda dan Keluarga. Ketika kita bicara investasi, tentu saja hal ini akan selalu berhubungan erat dengan lokasi, area, fasilitas di sekitarnya. Dan yang paling membuat investasi Sahid Eminence pantas anda pertimbangkan dengan adanya proyek jalur puncak dua yang akan rampung di 2015.

Sahid Eminence Hotel Puncak
adalah masterpiece projek condominium hotel ( Condotel ) Bintang 4 yang menpunyai fasilitas Hotel bintang 5. Hotel terbaik wilayah puncak dengan kualitas internasional resort. Lokasi strategis dan sangat berdekatan sekali dengan Istana Presiden Cipanas, obyek wisata Taman Raya Cibodas, Taman Gunung Gede Pangrango, Kebon Teh Puncak Pas, Taman Bunga,Telaga Warna, Taman Safari Indonesia.

Lokasi :
Jl. Hanjawar No. 19 Ciloto Puncak, Jawa Barat

Fasilitas Condotel Sahid Eminence Ciloto-Puncak :
– View pegunangan dan persawahan
– Wedding Chapel
– Jogging track
– Arung Jeram
– Fyling Fox
– Out Bond
– Panjat Tebing
– Menikmati bagaiman cara bercocok tanam seperti bawang, padi, sayur sayur kol dan banyak lagi yang kita berdayakan petani setempat untuk mengolah tanah kita.

Tipe Kamar :
Junior Suite
Executive Suite
President Suite
Royal Suite

Harga Mulai Rp 1.634.040.000

Dapatkan Info Promo dan Penawaran Menarik Hubungi:
Indrie Lola
HP / WA: 0813-9914-9879
PIN BB: 74C2C8D4

Web = www.condotelpuncakciloto.com


bagus1.jpg

bagus2.jpg

bagus3.jpg

bagus4.png

bagus5.jpg

bagus6.jpg

bagus8.jpg

bagus9.jpg

bagus10.jpg
 
Last edited:
Back
Top