Potongan Gaya Model Rambut Cowok Terbaru 2015

resepmasakan16

New member
trend-model-rambut-2015-messy-tousled-style.jpg


Tahun baru, rambut juga harus baru dong, Toppers! Masa iya tahun baru rambutnya masih rambut lama? Nah biar kamu nggak ketinggalan jaman karena masih pakai model rambut yang itu-itu aja, Toped mau memberikan 6 rekomendasi model rambut yang akan trend di 2015 mendatang. Daripada penasaran, yuk langsung aja simak di bawah ini.

Brushed up top

Model rambut brushed up top atau yang sering disebut model spike ini bisa dibilang sebagai salah satu gaya rambut favorit para pria. Wajar saja yah Toppers karena gaya spike memang bisa bikin kamu terlihat selalu muda dan sangat cocok untuk pergi ke semua jenis acara, mulai dari acara santai hingga acara formal. Walaupun cuma memakai kaos atau polo shirt biasa, dengan gaya rambut ini pastinya kamu akan tetap tampil memukau di mata para wanita :D

Selain itu, cara menata rambut model spike juga tidaklah sulit, menghemat waktu dan cara merawatnya tergolong yang paling mudah. Cukup mengusapkan sedikit gel ke rambut dan menyisirnya ke arah atas dengan jari-jari tangan. Dengan model rambut ini, pastinya tampilan kamu nggak akan pernah terlihat ketinggalan jaman deh.

The mop

Siapa bilang cuma wanita yang boleh pakai poni? Kamu sebagai pria juga bisa, Toppers! Potongan rambut dengan poni pada bagian depan ini akan membuat kamu terlihat lebih muda. Kamu pun bebas mengkreasikan model poni ini, bisa poni lurus, bisa juga poni dengan bentuk ikal dan asimetris.

Side part

Rambut belah tengah? Udah nggak jaman. Sekarang tuh trend-nya rambut belah samping. Model rambut side part memang sudah sempat digandrungi sejak tahun 2013, dan di tahun 2015 mendatang, model rambut belah samping ini akan semakin banyak disukai dan diaplikasikan oleh pria modern masa kini.

Sama halnyagaya rambut cowok dengan spike, menata rambut dengan model side part ini sangat lah mudah dan cukup hemat waktu. Tinggal usapkan styling foam pada rambut dan sisir ke arah samping kiri ataupun kanan sesuai dengan keinginan kamu. Gampang kan Toppers? Cocok banget untuk kamu pria kantoran yang nggak punya banyak waktu untuk menata penampilan di pagi hari sebelum ngantor.

Undercut

Potongan undercut ini termasuk model rambut yang sudah ada sejak lama dan masih banyak diminati hingga saat ini. Potongan rambut dengan model panjang di bagian depan dan pendek di belakang ini sangat cocok untuk Toppers yang termasuk pria modis dan fashionable. Tapi jangan lupa untuk mengoleskan gel pada rambut kamu agar terlihat lebih rapi yah Toppers. Nah ada kabar baik nih untuk kamu yang menyukainya karena model rambut ini akan tetap menjadi trend di 2015, jadi kamu nggak perlu takut kelihatan out of date dengan gaya rambut ini.

Messy style

Nah bagi kamu yang kurang suka dengan gaya rambut yang terlalu rapi dan klimis, messy style atau gaya rambut yang agak berantakan bisa jadi pilihan. Berantakan bukan berarti bikin kamu terlihat urak-urakan yah, Toppers. Gaya rambut ikal ini justru akan membuat kamu terlihat keren dan memberi kesan bahwa kamu seorang pria yang suka berpetualang. Tapi model rambut ini lebih cocok untuk remaja pria, sedangkan untuk kamu pria dewasa lebih cocok dengan tatanan rambut yang rapi.

Long hair

Rambut panjang itu ketinggalan jaman dan nggak maskulin? Siapa bilang? Lihat saja penampilan Brad Pitt di tahun 2013 dengan rambut panjangnya, masih bisa bilang rambut panjang itu bikin kamu nggak bisa terlihat maskulin? Nah mulai dari sekarang ada baiknya kamu mulai memanjangkan rambut kamu, karena potongan rambut panjang akan kembali menjadi trend di tahun mendatang. Supaya tidak terkesan feminim, kamu bisa menata rambut panjang dengan gaya bergelombang.

Namun tidak bisa dipungkiri rambut panjang memang membutuhkan perawatan lebih dibandingkan rambut pendek. Tapi sebenarnya perawatannya nggak kulit kok, Toppers. Yang penting rajin-rajinlah mencucinya minimal 2 hari sekali dan jangan lupa pula gunakan kondisioner agar rambut kamu tidak mudah kusut dan tetap lembut.

Sumber : Model Rambut Cowok Terbaru
 
Back
Top