Gaya rambut cewek Wanita korea

resepmasakan16

New member
GayaRambutKoreaSimplestyle.jpg


Beberapa model rambut Korea yang paling populer dan paling banyak dipergunakan oleh wanita adalah model rambut dengan kondisi rambut panjang. Ada beberapa gaya rambut dengan pilihan rambut panjang yang tersedia yang bisa kita contoh. Salah satunya adalah model agak bergelombang. Dengan model agak bergelombang, maka kita tidak perlu terlalu khawatir dengan penampilan rambut, karena model bergelombang bisa diatur dengan mudah saat kondisinya berantakan. Selain model rambut bergelombang, apabila tidak ingin repot dengan penampilan, kita bisa mengikat rambut kita kea rah samping atau ke belakang, sehingga tidak akan menghalangi penampilan wajah kita.
Gaya Rambut Korea Pendek

Apabila kita tidak ingin direpotkan dengan gaya rambut korea panjang, kita juga bisa menggunakan model rambut Korea dengan keadaan rambut kita pendek. Banyak sekali artis Korea yang tampil secara maksimal dengan kondisi rambut pendek. Hal ini dikarenakan pemilihan model rambut yang sesuai dengan bentuk kepala dan kondisi wajah mereka. Oleh karena itu, kita juga bisa menjadikannya sebagai panduan. Salah satu gaya rambut pendek yang terkenal di Korea adalah model bob pendek. Dengan gaya bob pendek, kita bisa menghias rambut kita dengan bando, atau tanpa menggunakan hiasan apapun.
Catatan Dalam Menggunakan Gaya Rambut Korea

Meskipun banyak sekali gaya rambut korea yang bisa kita tiru, sebaiknya dalam pemilihan gaya rambut tersebut kita tidak melakukannya secara sembarangan. Kita bisa memilih gaya rambut tersebut berdasarkan kondisi wajah kita. Dengan kata lain, kita harus tahu bagaimana bentuk kepala kita dan bayangan kasar mengenai penerapan gaya rambut tersebut pada kita. Apabila pemilihan gaya rambut dilakukan secara acak, ada kemungkinan kita tidak mendapatkan gaya rambut yang sesuai dengan kondisi kita. Hal ini justru memperburuk penampilan kita pada acara-acara penting.

Demikian artikel ini kami buat untuk sahabat Ayla semua. Jika teman-teman melakukan penelusuran tentang gaya rambut korea untuk pria dan wanita 2015 ini maka banyak sekali model rambut lelaki dan cewek baik untuk acara resmi atau pesta dan lainnya yang sangat diminati dan dicari

Sumber : Gaya Rambut Wanita Korea
 
Back
Top