Gaya Rambut Segi Panjang Wanita Terbaru

resepmasakan16

New member
GayaModelRambutSegiPanjang.jpg


Memiliki wajah berbentuk persegi bukan lah akhir dari dunia ini. Anda tak perlu merasa minder saat berkumpul dengan teman-teman anda hanya karena memiliki bentuk wajah yang tak ideal. Apa yang perlu anda lakukan hanya memoles hal lain untuk menutupi bentuk wajah anda sehingga penampilan anda tetap menawan dan menghipnotis orang lain. Berikut akan dipaparkan beberapa model rambut untuk wajah persegi yang mudah untuk diaplikasikan sendiri.


1. Model rambut bergelombang

Berdasarkan penuturan beauty.about.com, dengan memiliki rambut bergelombang, garis muka anda yang persegi akan tersamarkan karena tertutup oleh gelombang-gelombang rambut. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah membiarkan rambut anda tumbuh panjang agar bentuk rahang yang persegi dapat tertutupi. Setelah itu, catok lah dengan catokan wavy terutama di bagian rambut atas lalu mengerucut ke bagian bawah. Usahakan untuk tidak menggunakan model belah tengah agar bentuk persegi wajah anda tidak semakin jelas terlihat. Menambahkan poni berbentuk menyamping akan semakin menyempurnakan model rambut untuk wajah persegi anda.

2. Model kucir kuda

Saat beraktivitas di luar rumah, kucir kuda bisa jadi merupakan model rambut untuk wajah persegi yang paling santai dan nyaman diaplikasikan. Hal ini karena anda tidak akan merasa gerah dan seberapa banyaknya tugas anda, rambut anda tidak akan berantakan karena sudah terikat. Cara menggunakan model rambut ini adalah pertama, sisir dan satukan rambut anda ke belakang atas kemudian ikat lah. Ingat, jangan mengikatnya terlalu kencang agar rambut tidak rusak setelah dikucir nantinya. Sebelum diikat, ambil lah beberapa helai di bagian kanan dan kiri pipi dan buat lah menjuntai tak teratur. Terakhir, tambahkan poni dengan sedikit lengkungan ke dalam.

3. Model rambut saat berpesta

Model Rambut untuk Wajah Persegi Menggunakan gaun yang indah saat berpesta tidak lah cukup untuk menyajikan penampilan yang paling top. Anda juga memerlukan riasan wajah dan gaya rambut yang tepat agar penampilan anda tidak mengecawakan. Untuk itu, model rambut untuk wajah persegi yang paling cocok digunakan saat pesta adalah gelung kendor. Model ini memerlukan rambut dengan ukuran yang panjang yang berbentuk gelombang. Jika rambut anda lurus, anda bisa menggunakan catokan terlebih dulu untuk membuatnya menjadi wavy. Setelah itu, satukan rambut di bagian belakang bawah dan putarlah ke atas beberapa kali hingga menggelung. Usahakan agar tidak menggelung secara rapat agar leher bagian belakang tetap tertutup. Untuk menutupi wajah persegi di depan, anda bisa menggunakan juntaian-juntaian rambut secara acak di sekitar sanggulan kendor anda. Menambahkan poni yang menyamping dan menjuntai juga tidak ada salahnya. Untuk polesan akhir, tambahkan satu jepit permata yang lebar dan sematkan di bagian yang searah dengan poni anda.


Sumber : Model Rambut Segi Panjang
 
Back
Top