Apa sih yang kalian liat dari cowo??
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Apa sih yang kalian liat dari cowo??

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Apa sih yang kalian liat dari cowo??

hooii...
para cewe' semua...
sebenernya apa sih yang jadi pertimbangan kalo kalian menjatuhkan pilihan pada seseorang....
"cowo tentunya"....|>:(
almadary
almadary almadary is offline
Village Level

Post: 24
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Apa sih yang kalian liat dari cowo??

dompetnya yaaaaaaaaa @-->
speedyrj speedyrj is offline
Village Level

Post: 82
 
Reputasi: 0

__________________
Salam,
Richard
http://www.kotadigital.com
ivtech03@yahoo.com





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Apa sih yang kalian liat dari cowo??

Kalo aku kadar pembawaan orangnya, umumnya Teens macem kayak aku lebih mencari kenyamanan kalo nyari pasangan..
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Apa sih yang kalian liat dari cowo??

hohohohoho

nyaman dalam bentuk apa niiii??
chonz
chonz chonz is offline
City Level

Post: 130
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Apa sih yang kalian liat dari cowo??

kalo gua mah,apapun mo gua coba,mo ngrasain maniz yang mana? gitu!!!!!!!!!!
filane25
filane25 filane25 is offline
Village Level

Post: 23
 
Reputasi: 0



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Apa sih yang kalian liat dari cowo??

tampang, otak(pinter apa nggak gitu), kebaikan hati, enak diajak ktawa, dll........................
kimochi
kimochi kimochi is offline
City Level

Post: 123
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Apa sih yang kalian liat dari cowo??

klo aku pribadi..
aku liat cowo tu
hati n sifatnya..
lili_ratmelia lili_ratmelia is offline
City Level

Post: 111
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Apa sih yang kalian liat dari cowo??

kl aq sih liat dari ketaatan diya ber ibadah,,,,,kl rajin ibadah insyaAllah yg laen2 pd baguuuuus:)(
vitalya
vitalya vitalya is offline
Home Level

Post: 15
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Apa sih yang kalian liat dari cowo??

Kutip:
Oleh vitalya View Post
kl aq sih liat dari ketaatan diya ber ibadah,,,,,kl rajin ibadah insyaAllah yg laen2 pd baguuuuus:)(
jawaban jitu yang kadang tak terpikirkan,..

tapi hati2 loh,.. ahli ibadah blom tentu akhlaknya baek.
mukhlizz
mukhlizz mukhlizz is offline
City Level

Post: 250
 
Reputasi: 0

Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Cowok seperti apa yang kalian gak suka??? indonesiaindonesia Cinta & Romantis 23
Apa yang dilihat cowo ketika melirik cewe? graphe Cinta & Romantis 34
Apa Sih yang cowo mau? Megha Cinta & Romantis 12


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.