Kenapa harus baju kerja batik?

jojonmastera

New member
Baju kerja batik sudah diwajibkan, berapa banyak koleksi baju batik anda? Mau lihat koleksi batik kebanggaan Indonesia? Nah, untuk semakin memantapkan kebanggaan anda dengan batik kita, berikut akan diungkap alasan cantik kenapa harus memakai batik.
Gamis-Couple-Terbaru-GC071-194x300.jpg

1. Unik
Keunikan pada batik memang tak dapat dinafikkan. Coba saja anda tengok Negara mana lagi di penjuru dunia yang memiliki pakaian khas dengan motif bercorak unik dalam beragam jenis. Seperti yang kita tahu bersama, batik memiliki banyak jenis yang dapat dipilih sesuai selera. Mulai dari batik pekalongan hingga batik sidomulya, kesemuanya memiliki keunikan dan filosofi yang berbeda dan makna mendalam. Indonesia memang dikenal unggul dalam seni dan budaya, jadi tak heran jenis dan ragam yang tercipta lain, unik, khas, dan pasti menarik.

2. Elegan
Anda takkan percaya sebelum memakainya sendiri. Tanpa disadari, orang yang memakai batik akan tampak lebih berwibawa dan berkharisma. Kesan gagah dan elegan serta merta muncul seiring dengan pemilihan warna serta motif yang sesuai dan memberi kenyamanan pada pemakainya. Dengan tambahan kepercayaan diri, bukan tak mungkin anda akan menjelma menjadi orang yang berbeda dari sebelumnya. Begitupun dengan seorang wanita, dalam balutan busana batik, wanita akan Nampak inner beauty yang dimiliki. Elegan, sopan santun, penghargaan terhadap budaya adalah ha-hal yang akan meningkatkan kecantikannya berkali lipat.

3. Milik Indonesia
Siapa yang tak bangga memiliki warisan budaya dan adat yang menawan bahkan jadi rebutan Negara lain Satu hal yang sering kita lupakan bahwa keunggulan Indonesia memiliki batik sebagai miliknya menjadi kebanggaan tersendiri, betapa kita kaya. Maka taka da alasan lagi untuk tidak mengharai bahkan melupakannya.

Tiga alasan rasanya masih kurang jika memaparkan kebanggaan memiliki batik di Indonesia Jika sudah begini, tak ada alasan lagi untuk tak memlih batik sebagai jenis pakaian yang wajib anda miliki. Walaupun seringkali kesulitan mencari tempat penjualan batik berkualitas sulit dijumpai atau mungkin medan yang sukar dijangkau, anda tak perlu lagi khawatir. Di era digital, segala sesuatu bisa anda dapatkan dengan jari. http://www.batikayu.com/baju-kerja-batik menjadi salah satu situs terpercaya untuk anda bisa menemukan beragam jenis batik dambaan.

baju batik link
 
Last edited:
Back
Top