CAGE LOCK

abedzt

New member
Anda tentu tidak ingin burung kesayangan anda hilang bukan? sebagai manusia kita tentu pernah lalai, apalagi jika kita sampai lalai mengunci kandang burung sehingga burung anda lepas dan hilang. solusi untuk masalah itu sangatlah mudah, Kami menyediakan pengunci kurungan sederhana tapi bisa jadi sangat bermanfaat untuk peternakan burung anda, termasuk dan terutama Love Bird, dan banyak jenis burung lain.

Sebagian dari breeder termasuk saya pernah mengalami burung lepas dari sangkar, yang memiliki akar permasalahan dari penguncian pintu kandang yang kadang lupa atau juga bermasalah.

Terlebih untuk burung pintar seperti paruh bengkok, juga untuk burung burung lainnya. tentu sangat menyakitkan hati dan kerugian besar kalau sampai terjadi burung lepas karena hal sepele.

Kami menemukan solusi yang bagus, mudah, dan murah untuk mencegah hal ini terjadi. dan sampai sekarang kami mudah untuk mengunci pintu (tidak perlu melukai tangan apabila pakai kawat), dan juga sangat aman dan juga tidak menguras kantong.

Seperti gambar diatas, pengunci pintu ini mudah untuk digunakan dan cenderung cepat dan aman.

Dengan cagelock yang terbilang awet / tidak mudah rusak, patut menjadi investasi anda yang murah namun bermanfaat besar untuk peternakan burung anda.

Melayani Grosir dan Ecer

Info Lengkap (Bahan, Cara Pakai, Nutrisi, Original Info) :
http://www.sweetlovebird.com/2013/11/dijual-cagelock-kunci-kurungancegah.html

Kontak Kami Sekarang Juga Untuk Info Lebih Lanjut & Pemesanan:
SMS/Telp : 081945119382 (XL) a/n Abednego Dede Setiawan
Pin BB : 51D562FA a/n Abednego Dede Setiawan

Tersedia Ratusan Produk menarik dan bermanfaat untuk burung lainnya Gan :)
 
Back
Top