Pemkot Tangsel Gelar Musrenbang 2015

heroycool

New member
Tangerang Selatan, PEMERINTAH Kota Tangerang Selatan mulai selasa (10/3/15) ini, kembali menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan tahun 2015. Pemkot Tangsel memulai Musrenbangnya ke wilayah Kecamatan Pamulang dan Setu.

Musyawarah Perencanaan Pembangunan atau Musrenbang ini merupakan kelanjutan Musrenbang tingkat kelurahan yang telah digelar pada bulan Maret kemarin.

Seperti yang terpantau di Aula Pertemuan kawasan Puspitek, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan. Kegiatan Musrenbang tersebut dipimpin oleh Camat Setu, Wahyudi Leksono itu, dihadiri oleh Pimpinan DPRD Kota Tangerang Selatan, yakni Wakil Ketua DPRD Tangsel, H. Moh. Saleh Asnawi.

Dalam kesempatan tersebut warga Setu yang mewakili kelurahan yang ada mengeluhkan sejumlah pembangunan infrastruktur di wilayah Setu saat penggunaan anggaran tahun 2014 silam.

"Hingga kini pembangunan turab tak kunjung dilakukan Pemkot Tangsel, meski anggaran pada saat itu sudah ada," tutur Kartini, perwakilan salah satu warga Setu.

Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, yang datang terlambat karena harus memimpin musrenbang di wilayah Pamulang, terpaksa langsung memaparkan tentang program Musrenbang.

"Masyarakat kini bisa langsung aktif mengikuti musrenbang dengan langsung mengisi form musrenbang pada e-Musrenbang yang ada di kelurahan-kelurahan," kata Airin.

cahaya.co
 
Back
Top