Bagian tubuh faforit cowok!
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Bagian tubuh faforit cowok!

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Bagian tubuh faforit cowok!

kalo memandang seseorang melihat dari muka pasti berati hidungnya mancung dan bibirnya tipis pasti dia adalah orang yang bijak.
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:

Loading...
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Bagian tubuh faforit cowok!

Between my legs...below my waist...no one has complained so far....LOL (and some says I've got sexy butt.....:wink: )
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.394
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Bagian tubuh faforit cowok!

Kutip:
Oleh thequickbrownman View Post
Yang paling membanggakan dari aku;
1. Kaki; soalnya kakiku gede untuk ukuran tubuhku. ukuran sepatu aja 44.
2. Mata; ada tahi lalat di mata kanan. jarang kan?
3. Telinga; yang kiri agak cuil gitu, dari lahir.
Mungkin masih ada yang laen2, cos aku orangnya agak narsis gitu. Semakin narsis, semakin banyak juga.
Oi bos kok ciri2 eloo sama ma aku siiih

tapi bedanya cuama ma kuping aja

Ditambah bagian tubuh yang paling gua senengin ya jelas Adik gua:D, dia membagakan banget, kalo dia sampe ngambek, gak mau gerak, rasanya dunia seperti sudah HANCUUR>:'(
zacks zacks is offline
Village Level

Post: 42
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Bagian tubuh faforit cowok!

Cari berita yang lebih seruuuuu donk,,,,,,,,
Gw kan doyan laki2!!!!!!!
Hex,,,,3x

Yang paling gw demen dari tubuh laki2 itu,

mmmmmmmmmmmmmmmmmm
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Bagian tubuh faforit cowok!

kayaknya mata deh, abis cewek-cewek gw semuanya pada mau jadi cewek gw ya.. karena mata gw bagus. Adem kalo diliat katanya :D
Rizki9anteng Rizki9anteng is offline
City Level

Post: 175
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.