Cara Ngajak Balikan Mantan?
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Cara Ngajak Balikan Mantan?

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Cara Ngajak Balikan Mantan?

Pertama sebelum lo ngajakin balikan mantan lo, sebaiknya lo pikirin dulu bener-bener apakah mantan lo itu pantes/layak buat lo ajakin balikan. Coz kalo ternyata dia ga pantes, sama aja lo cuma bikin hati lo makin sakit nantinya. So, gw warning aja sebelum kejadian sama lo semua.
-----------------------------------------------------------------------------
Find some digital book and web development..
www.digibookgallery.com
www.citywebindo.com
sapta
sapta sapta is offline
City Level

Post: 289
 
Reputasi: 1

Loading...
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Cara Ngajak Balikan Mantan?

menurut gw, mau balikkan dengan mantan pikir2 dlu dech... alasan putusnya kenapa, n apa keputusan itu akan baik atau malah akan membalikkan masa lalu yang menyakitkan. apalagi cwek...jaga dech harga dirinya, jaman sekarang harus extra hati2. jangan mau masuk kedalam lubang yang sama dech, masih banyak juga cwok di dunia ini.
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Cara Ngajak Balikan Mantan?

aq pengen bngt cow aq kembali seperti dulu bersamaq lg. tp sekarng dy udah g da. sebenarx hub aq ama dy belum pasti putus. dulu aq emng pernah ngucapin puts tp dy g mw n semenjak itu hub aq ma dy mash baik2 ja. sekrng dy udah g pernah temuin aq lg. n aq bingung gimana carax ngajak dy balik kayak dulu????
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Cara Ngajak Balikan Mantan?

hmm..

aq diputusin tnp sebab stlh pcran 2 taon..

aq minta blkan brp puluh x dalam 3 hr..

terakhir dy blg " biarin aq plh jalan hidupku sendiri "

teganya........
vienz
vienz vienz is offline
Home Level

Post: 6
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Cara Ngajak Balikan Mantan?

Kutip:
Oleh cat_girl View Post
knp sih pgn balikan lagi?? co klo lo yg mutusin, apa mau si co/ce itu nerima lo lagi?? mending gak usah deh
bener tuh..

lagian kok suka banget barang usang..he..he.. kalau udah putus ya putus aja.. kalau cuma bertemen aja bolehlah!

aku kasi bintang ya..:))
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.394
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392


loading...



Reply With Quote     #16   Report Post  

Bls: Cara Ngajak Balikan Mantan?

hy guys,,,
mnurut gw sich,,, jgn ptus komunikqasi,, truss,,, slalu ingetin dy di saat saat aktivitasnya,, trus lu jgn ngerendah di dpannya,,, nd sok tegar aja ngadepinnya supaya dia gak ngeremehin lu nd malah buat mantan lu itu penasaran ama lu,,, oke mg berhasil yaa
tamu
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #17   Report Post  

Bls: Re: Cara Ngajak Balikan Mantan?

Kutip:
Oleh vienz View Post
hmm..

aq diputusin tnp sebab stlh pcran 2 taon..

aq minta blkan brp puluh x dalam 3 hr..

terakhir dy blg " biarin aq plh jalan hidupku sendiri "

teganya........
ngapain maksa kl ga mau lagi
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 69.326
 
Reputasi: 1748






Reply With Quote     #18   Report Post  

Bls: Re: Cara Ngajak Balikan Mantan?

Kutip:
Oleh vienz View Post
hmm..

aq diputusin tnp sebab stlh pcran 2 taon..

aq minta blkan brp puluh x dalam 3 hr..

terakhir dy blg " biarin aq plh jalan hidupku sendiri "

teganya........
Benar kata mojave non, dia sudah tidak mencintai anda lagi. Mulailah membenahi hati kamu dengan menutup semua lembaran saat bersamanya, jika dikenang, silahkan, tapi jangan disesali apa yang sudah terjadi.

Kita hidup untuk kedepan, yang harus kita pikirkan, bagaimana hidup untuk masa depan agar menjadi lebih baik, jadikan masa lalu sebagai cermin, agar tidak terulang kembali.

Jodoh ada di tangan Tuhan, yakin dan berserah diri padanya.
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304

indonesia: Sebelumnya Solve Answer
__________________
Asyifa





Reply With Quote     #19   Report Post  

Bls: Re: Cara Ngajak Balikan Mantan?

Kutip:
Oleh giapianawati View Post
Benar kata mojave non, dia sudah tidak mencintai anda lagi. Mulailah membenahi hati kamu dengan menutup semua lembaran saat bersamanya, jika dikenang, silahkan, tapi jangan disesali apa yang sudah terjadi.

Kita hidup untuk kedepan, yang harus kita pikirkan, bagaimana hidup untuk masa depan agar menjadi lebih baik, jadikan masa lalu sebagai cermin, agar tidak terulang kembali.

Jodoh ada di tangan Tuhan, yakin dan berserah diri padanya.
satu bintang untuk non gia
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 69.326
 
Reputasi: 1748






Reply With Quote     #20   Report Post  

Bls: Re: Cara Ngajak Balikan Mantan?

Kutip:
Oleh mojave View Post
satu bintang untuk non gia
Ehem, makasih den bayu, aku klik balik deh.;)
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304

__________________
Asyifa
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.