Romeo + Rinjani (2015) Video trailer, Review, Komentar, Sinopsis

gerara

New member
Poster/Image :
romeo_and_rinjani_ver2_xxlg.jpg


bikin-sesat-romeo--rinjani-poster-film--d0134e.jpg




Pemeran :
Deva Mahenra, Kimberly Ryder, Alexa Key, Donna Harun, Gary Iskak, Sam Brody, Fico Fachriza, Ryn Cher


Detail :

Genre: Drama

Duration: - minute

Distributor: Starvision

Producer: Chand Parwez Servia, Fiaz Servia

Director: Fajar Bustomi

Writer: Angling Sagaran




Synopsis :
Romeo (Deva Mahenra), berprofesi sebagai fotografer freelance untuk majalah outdoor adventure. Romeo sering bergonta-ganti pacar, ketika pacar-pacarnya itu mulai meminta Romeo menikahi mereka, Romeo akan meninggalkannya. Romeo memiliki trauma pada pernikahan, setelah perceraian ayah (Gary Iskak) dan ibunya (Donna Harun) yang tragis saat dia berumur 7 tahun.
Suatu hari Raline (Kimberly Ryder) kekasih Romeo, mengatakan bahwa dia kini sedang hamil! Raline meminta Romeo menikahinya, dan Romeo akhirnya memutuskan untuk menikahi Raline. Tapi dia akan menyelesaikan kontrak dahulu untuk mengambil foto-foto di Gunung Rinjani.
Di perjalanan menuju Rinjani, Romeo bertemu dengan Sharon (Alexa Key). Perempuan yang memiliki kesamaan prinsip dengannya. Sharon tidak percaya pada pernikahan dan juga memiliki jiwa petualang. Romeo merasa sangat cocok dengan Sharon.
Tiba di Rinjani, Romeo berusaha menggoda Sharon, dan mengajaknya berenang di Danau. Tapi Romeo malah dikerjai Sharon. Sharon menghilang bersama pakaian dan tas milik Romeo, juga menjebak Romeo dengan jeratan perangkap binatang. Romeo tergantung di pohon semalaman.
Dalam remang pandangannya dia melihat bayangan Raline. Raline datang menyusul Romeo karena dia punya ‘firasat buruk’ tentang Romeo.
Gedung pesta pernikahan Romeo akan melangsungkan pernikahan dengan Raline. Tapi Romeo malah mendapati Raline sedang bicara dengan Sharon. Romeo jadi tahu bahwa Sharon itu sahabat Raline. Romeo curiga Raline bersekongkol dengan Sharon untuk mengerjainya. Bagaimana kelanjutan pernikahan Romeo dan Raline? Apa tujuan Sharon mengerjai Romeo?



Trailer :
[ame]http://www.youtube.com/watch?v=u54SPobgzYo[/ame]

[ame]http://www.youtube.com/watch?v=hLjmnQnu-L0[/ame]
 
Last edited:
Back
Top