Jika Dibegal, Maka Berikan Saja Kendaraannya Bila Dipasang GPS Tracker Super Spring

acamitraca

New member
begal-mobil-2.jpg

Begal menjadi persoalan yang menyita banyak perhatian beberapa waktu belakangan. Hal ini pun menekankan pentingnya keselamatan diri, termasuk juga kendaraan yang dimiliki. Perusahaan Super Spring menjual GPS Tracker Super Spring yang memiliki fitur mematikan mesin dan fungsinya. Menurut marketingya jika dibegal, maka berikan saja kendaraannya bila dipasang GPS Tracker Super Spring. Kenapa dikasih, karena kalau melawan maka tentu nyawa menjadi korbannya.

Dengan GPS ini maka bisa mematikan mesin dalam jarak jauh. Lalu setelah menyelamatkan diri, baru bisa menghubungi polisi atau pihak berwajib lainnya untuk membantu kita. Setelah mesin mati, kita langsung hubungi polisi, jarak setengah jam kemudian, matikan mesinnya. Nah disini mesin akan mati permanen. Mau dihidupkan bagaimana juga tidak akan bisa, mobil harus dibongkar, baru bisa menyala.

Super Spring Tracker alatnya terpasang pada posisi yang tersembunyi dan diintegrasi langsung dengan sistem kelistrikan di mobil. Sehingga bisa memerintahkan untuk mematikan kendaraan hanya dengan mengirimkan pesan singkat atau SMS. Sementara GPS Tracker untuk motor fungsinya sama dengan GPS pelacak mobil.

Sumber : www.mitracaonline.com
 
Back
Top