Gaya Rambut Klasik Undercut, pompadour, dan slicked back
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Gaya Rambut Klasik Undercut, pompadour, dan slicked back

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Gaya Rambut Klasik Undercut, pompadour, dan slicked back



Di Jakarta, menjamurnya bisnis barbershop juga menegaskan bahwa gaya klasik tetap jadi primadona! Gaya rambut slicked back, quiffed, undercut, pompadour, dan boy cut merupakan gaya rambut klasik yang dipopulerkan oleh James Dean hingga Elvis Presley dengan menggunakan pomade sebagai hairstyling. Belakangan, gaya rambut seperti ini kembali populer di kalangan anak muda.

Pemicunya beragam. Mulai dari serial TV hingga film. Selebriti seperti David Beckham, Leonardo di Caprio, dan George Clooney juga ikut memopulerkannya. Di Jakarta, tingginya minat terhadap potongan rambut klasik ini dijawab dengan munculnya berbagai barbershop yang memang menspesialisasikan layanan mereka pada gaya rambut manly.

Pemilik Barberbox barbershop yang terletak di bilangan Senopati, Muhammad Emyranza, 22, mengatakan bahwa rapi dan klimis adalah ciri khas utama gaya rambut klasik. ”Tentu sudah dimodifikasi modern, tanpa menghilangkan esensi gaya aslinya,” kata Emyr, sapaan akrabnya.

Salah satu pemilik Manhattan Barbershop Ferrialdo mengiyakan bahwa gaya rambut klasik paling diminati para pelanggannya. Terutama model seperti undercut, pompadour, dan slicked back. ”Kami sendiri selalu mengikuti tren yang dikombinasikan dengan keinginan pelanggan. Mereka inginnya gaya seperti apa, dan gaya mana yang paling cocok,” kata jebolan dari Universitas Prasetya Mulya ini.

Pemilik Batavia Barber Shop & Vintage Gallery Zikra L Anwar menilai, setiap gaya rambut klasik memiliki kelebihannya sendiri-sendiri. Tidak ada ukuran yang pas dalam menentukan gaya rambut undercut lebih baik dari yang lain atau sebaliknya. Bagus tidaknya sebuah gaya rambut terlihat dari kesesuaian pada bentuk wajah masing-masing orang.

“Industri fashion seperti gaya rambut bukanlah deretan angka yang dapat diukur. Dalam arti, ada salah satu gaya rambut yang dominan dibanding lainnya,” sebutnya. ”Gaya rambut merupakan tren yang dipopulerkan oleh para selebriti dan sejatinya pasar hanya follower yang mengikuti arus zaman. Tren gaya rambut akan terus berkembang secara dinamis,” paparnya.

Sumber : Gaya Rambut Undercut
resepmasakan16
resepmasakan16 resepmasakan16 is offline
Village Level

Post: 80
 
Reputasi: 1

Loading...
       
loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
6 Gaya Rambut graphe Lifestyle & Fashion 7
Inilah Rambut Masa Depan : Kombinasi Pern dan Lilin Gaya Rambut Kim Jong-un heroycool Lifestyle & Fashion 2
Gaya Rambut Neo Klasik untuk 2007 Kalina Lifestyle & Fashion 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.