Bikin kata-kata bijak

Sepakat... aku jadi inget film sun gokong! :D Biksunya bilang "kosong adalah isi, isi adalah kosong" kalo diterka... bagus juga :D Kok cuma Den nyamuk aja Sih yang ngepost? emang gak ada yang bakat bikin kata-kata bijak yah?
 
Nih gwa nyumbang satu

harapan ialah keinginan yang ingin dicapai oleh hati kita dan harapan adalah sesuatu yang membuat kita biasanya bertahan didalam rintangan
 
"Menjadi yang TERBAIK bukanlah suatu tujuan, tapi berbuat yang TERBAIK merupakan suatu keharusan". Berbuatlah yang TERBAIK untuk dirimu, keluargamu, agamamu, dan negaramu.
 
Jangan Sampai Belajarmu Mengganggu Tidurmu....
Bagaimana ???? Eh Btw Mana Forum Ributttt...
Kok Gak Ada... Favorite Itu Padahal....
 
Apa katamu??! Uang Adalah Tuhan?!!!! Dasar Mata Duitan.... :))

Huehehe..... Masa sih Loe gak bisa nemuin dimana tempat para bajingan forum itu? <3D Ada di forum Off topik sebagai Sub forum.
 
Last edited:
Jadilah seperti Danau, tenang dan menyimpan banyak mistery. Tidak seperti bunga ditepi jalan melainkan bunga ditepi jurang.
 
sappa yang pernah bilang...

Aku tak pernah setuju bahwa aku jatuh cinta dengan tergesa-gesa pada seseorang seperti anak kecil yang tiba-tiba jatuh cinta pada sebuah mainan di etalase tepi jalan.
Setiap orang memang cenderung tergesa-gesa menerima sebagai sesuatu yang indah tanpa luka, tapi kerapkali kita menolak satu sisi perih dari keping cinta!
(tuh.. ngomongnya jomblo mania...!!!>8| )
 

Attachments

  • Photo.JPG
    Photo.JPG
    3.8 KB · Views: 1,043
Memberi Seperti Matahari (dari potongan lagu keroyokannya Anggun..LOL)
Panjangnya berbunyi"Baru Aku Tahu Bahwa Memberi Seperti Menerima Matahari" Coba cari di lagu Qui Sait (lagu keroyokan buat Africa)
 
Last edited:
Hari Ini Dapat Menjadikan Esok Lebih Baik Dari Semalam
Tetapi Ari Ini Takkan Dapat Mengubah Apa Yang Terjadi Semalam..
 
ini adalah kata2 dari master dimasa lalu yg sangat mengena dan menjadi pertanyaan seumur hidup...maaf jika ada kesalahan..

Huineng:
"jika pada awalnya tidak ada cermin maka apa yang harus dibersihkan...?"
 
jika kita bermain api akan menghasilkan bara jika kita memadamkan bara akan menghasilkan asap.....
-el kaia
 
Sayangilah apa yang di bumi, maka yang di langit akan menyayangimu.
 
Back
Top