Apakah aku harus menikahi pacar ku yang  telah ML dengan ke 5 mantan nya?
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Apakah aku harus menikahi pacar ku yang telah ML dengan ke 5 mantan nya?

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Apakah aku harus menikahi pacar ku yang telah ML dengan ke 5 mantan nya?

Setelah jadian 2 bulan pacar ku mengaku sudah tak perawan dan dia mengaku telah ML dengan ke 5 mantan nya, dan mantan nya yang ke 5 adalah suami orang, awal pacarku melepaskan keperawanan karena ingin tahu dan penasaran dengan hubungan intim, apakah saya harus menikahi pacarku tersebut???
MasBro69 MasBro69 is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Apakah aku harus menikahi pacar ku yang telah ML dengan ke 5 mantan nya?

1.tergantung niat baik anda klo untk menolong si wanita itu...maka pahala yg besar klo sampai di nikahi?tapi sangatlah jarang pria klo menikahi perempuan seperti masalah ini.

2.Cinta yg besarlah bisa menerima apa adanya segala kekurangan si wanita tersebut
jamil
jamil jamil is offline
Continent Level

Post: 2.080
 
Reputasi: 194

__________________





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Apakah aku harus menikahi pacar ku yang telah ML dengan ke 5 mantan nya?

Kalau pacar anda bersedia menikah dengan anda dan dia benar-benar mencintai anda. Nikahin saja gpp, yg penting anda merasakan nyaman didekatnya.
iggy11 iggy11 is offline
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Apakah aku harus menikahi pacar ku yang telah ML dengan ke 5 mantan nya?

Kutip:
Oleh MasBro69 View Post
Setelah jadian 2 bulan pacar ku mengaku sudah tak perawan dan dia mengaku telah ML dengan ke 5 mantan nya, dan mantan nya yang ke 5 adalah suami orang, awal pacarku melepaskan keperawanan karena ingin tahu dan penasaran dengan hubungan intim, apakah saya harus menikahi pacarku tersebut???
pelacur rata2 meniduri ratusan pria dalam setahun tetap ada yang menikahinya. Intinya disini bukan soal udah tidur sama mantan2nya tapi komitmen berdua utk kearah pernikahan. Jika ada niat mengungkit2 masa lalunya setelah menikah sebaiknya jangan menikahinya. Kelak akan membuat rumah tanggamu berantakan.
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 70.981
 
Reputasi: 1778






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Apakah aku harus menikahi pacar ku yang telah ML dengan ke 5 mantan nya?

Kutip:
Oleh spirit View Post
pelacur rata2 meniduri ratusan pria dalam setahun tetap ada yang menikahinya. Intinya disini bukan soal udah tidur sama mantan2nya tapi komitmen berdua utk kearah pernikahan. Jika ada niat mengungkit2 masa lalunya setelah menikah sebaiknya jangan menikahinya. Kelak akan membuat rumah tanggamu berantakan.
bener tuhh kak ,,,
cweknya juga kayanya baik tuhh ,, baru dua bulan pacaran udah ngakuu ..

nggak sampai nikahkan ngakunya ...
brrty dia masih punya hatii ..
satubola
satubola satubola is offline
National Level

Post: 1.037
 
Reputasi: 9

__________________
Berita Teknologi --> Bacait.net :D


loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Apakah aku harus menikahi pacar ku yang telah ML dengan ke 5 mantan nya?

Kutip:
Oleh jamil View Post
1.tergantung niat baik anda klo untk menolong si wanita itu...maka pahala yg besar klo sampai di nikahi?tapi sangatlah jarang pria klo menikahi perempuan seperti masalah ini.

2.Cinta yg besarlah bisa menerima apa adanya segala kekurangan si wanita tersebut
super sekali .....
JR021 JR021 is offline
City Level

Post: 185
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Apakah aku harus menikahi pacar ku yang telah ML dengan ke 5 mantan nya?

Kutip:
Oleh satubola View Post
bener tuhh kak ,,,
cweknya juga kayanya baik tuhh ,, baru dua bulan pacaran udah ngakuu ..

nggak sampai nikahkan ngakunya ...
brrty dia masih punya hatii ..
kejujuran itu sangat penting. Disitulah letak keikhlasan pasangan apakah mau menerima kenyataan atau tidak
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 70.981
 
Reputasi: 1778






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Apakah aku harus menikahi pacar ku yang telah ML dengan ke 5 mantan nya?

menikahi sah2 saja menurut agama+UU.
tp kalo sudah/lagi hamil haram menyetubuhi buat umat muslim; tunggu pe lahir baru boleh nyetubuhin.(ada yg bisa melengkapi hadist pa ayatnya dimana? lagi lupa nih!)

- n1 -
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 4.225
 
Reputasi: 560






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Apakah aku harus menikahi pacar ku yang telah ML dengan ke 5 mantan nya?

masalah ini sebenernya ga usah ditanyain ke orng lain pendapat keluarga atau teman dekat cukup karena masalah ini ente juga yang bisa mutusin, tapi setuju sama yg lainnya kayanya cewe ente udh ngerasa cocok sama ente deh buktinya lgsung ngaku gitu
jktwebhosting jktwebhosting is offline
City Level

Post: 289
 
Reputasi: 4

__________________
jakartawebhosting.com - Windows Webhosting Expert
021-5890 8175 , 24/7 Email dan Live Chat Support​
Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
4 Cara Agar Tak Terobsesi dengan Mantan Pacar spirit Cinta & Romantis 3
Mau ga punya pacar yang mirip mantan? bla_bla_bla Cinta & Romantis 42


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.