(Story) Cerita ini : Hitam itu Cinta
 
Go Back   Home > Cerita Pendek Cerpen, atau Bersambung

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


(Story) Cerita ini : Hitam itu Cinta

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

(Story) Cerita ini : Hitam itu Cinta

judul cerita ini

Hitam itu Cinta




Saya sudah lama mau bikin cerita ini sebenarnya tapi tidak sempat terus, akhir cerita ini benar2 tidak saya duga dan sepertinya bagus kalau di ceritakan dan ditambahkan pemikiran oleh masing2 orang sebagai pemerannya, cerita ini mempunyai hikmah yang sangat dalam untuk orang yang bisa mencintai dan di cintai



Untuk sinopsis cerita singkatnya dan yang ingin jadi pemerannya kasih pm ke saya nanti saya balas biar jangan di ketahui umum dulu

perlu sekitar 5 orangan pemeran, kalau lebih bisa dibuat figur tambahan, kalau sudah kekumpul akan dimulai dialog cerita dan narasinya di thread ini


















Update 28 februari 2008



OK sudah terkumpul 6 orang pemeran, kalau ada yang mau jadi pemeran tambahan buat figuran pm saya saja ya


Ini daftar pemeran
Putri : Kalina Maryadi
Laki2 gigih : graha_nurdian
Bpknya Putri : rafed
Ibunya Putri : EsterAntonia
Figuran2 seperti pelayan, pelamar lain, musuh si bpknya putri, dll mungkin akan ada lagi di tengah cerita nanti : ferry, Zert_Chronicle
Narasi : indonesiaindonesia

Buat para pemeran cek pm nya masing2 untuk instruksi selanjutnya, kita coba jalanin ya













Hitam itu Cinta




Narasi : Pada Jaman dahulu di jepang ada putri dari keluarga seorang bangsawan yang sangat cantik, putri itu terkenal karena kecantikannya, mungkin yang tercantik di jepang

sudah ribuan laki2 coba lamar putri itu tapi semuanya didiamkan saja oleh putri itu dicuekin, jadi semuanya pulang dan gagal menikahi si putri

tapi ada satu laki2 yang sangat gigih ingin mendapatkan si putri dan tidak pernah menyerah, dia yang paling sering datang dan berusaha melamar putri tapi tidak diterima juga, putri sudah sangat hapal dengan laki2 gigih itu tapi putri masih tetap diam saja..........



AND THE STORY BEGIN...........




Raja: putriku...sudah beribu-ribu laki-laki yang melamarmu tapi tiada yang kau terima...kau lihat lelaki itu?..setiap hari ia menunggu cinta darimu......bagaimana aku terima dia menjadi pangeranmu?..(kata sang raja dengan halus)
(akan tetapi si putri diam saja....)


Laki-Laki gigih : ( dia Berteriak ) Putriiiiiiiiii!!!!!!!!!!!!!!!!!!! aku akan tetap mengejarmu meskipun kau ke ujung dunia. . . . .
Aq tdk akan menyerah demi mendapatkanmu, Aku bersumpah takkan menyerah mendapatkanmu


sang rajapun langsung berkata kepada sang putri
Raja:"Putri ..lihat lah pemuda tampan itu mencintaimu dengan sepenuh hatinya lalu apa yang kau tunggu lagi..."(akan tetapi si putri diam saja....)


Ibunya Putri : Putri, kau lihat pria itu? Dia datang setiap hari... bagaimana menurut pendapatmu?
(si Putri diam saja...)
Ah sungguh menyebalkan, Ibu gemas melihat kamu yang seperti ini...


sang raja pun berpikir
apa yang harus dilakukannya untuk putrinya ini
sang raja pun geram melihatnya


Laki2 gigih : uuuuuuuiiiiiiiiiiiiiiiii Putri kenapa tdk kau balas kata cintaQ ini ?!!
toLong terimaLah cintaQ kLu perLu ta biKinin bangunan yang megah , eh g jadi tuh kemahalan
nanti Q buatkan candi yang mengalahkan angkor wat dan Borobudur




bersambung....
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.132
 
Reputasi: 109

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Cerita ini : Hitam itu Cinta

hoiii silahkan yang mau daftar jadi pemeran ayo pm saya
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.132
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Cerita ini : Hitam itu Cinta

oM neh pemerannya jadi apa aja ??

wa ikut dunkz
graha_nurdian
graha_nurdian graha_nurdian is offline
National Level

Post: 1.328
 
Reputasi: 169

__________________
I am Back since 2011 !





Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Cerita ini : Hitam itu Cinta

ok saya pm sebentar lagi skenarionya
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.132
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Cerita ini : Hitam itu Cinta

boLeh ikut nda...... !?

jaDi pemeraN antaGonIs ... !!! hmm... i LiKe it !


khu,,,khu,,,khu,,,,
Zert_Chronicle
Zert_Chronicle Zert_Chronicle is offline
Village Level

Post: 35
 
Reputasi: 0



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Cerita ini : Hitam itu Cinta

Kutip:
Oleh Zert_Chronicle View Post
boLeh ikut nda...... !?

jaDi pemeraN antaGonIs ... !!! hmm... i LiKe it !


khu,,,khu,,,khu,,,,
ok saya send pm


udah ada 3-4 orang nih, perlu pemeran cewek nih, ayo mana yang cewek
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.132
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Cerita ini : Hitam itu Cinta

Megha tuh oM kasi pm eh pmnya mana koQ g nyampe2????? pa komPIQ eRor???
graha_nurdian
graha_nurdian graha_nurdian is offline
National Level

Post: 1.328
 
Reputasi: 169

__________________
I am Back since 2011 !





Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Cerita ini : Hitam itu Cinta

butuh 1-2 orang cewek nih buat pemeran cewek


pm saya ya untuk terima rangkuman singkat ceritanya
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.132
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Cerita ini : Hitam itu Cinta

Saya dong ikutan... siapa tau di kasih pemeran utama!!Wakakaka :)
f3rry
f3rry f3rry is offline
City Level

Post: 215
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Cerita ini : Hitam itu Cinta

OK sudah terkumpul 6 orang pemeran, kalau ada yang mau jadi pemeran tambahan buat figuran pm saya saja ya


Ini daftar pemeran
Putri : Kalina Maryadi
Laki2 gigih : graha_nurdian
Bpknya Putri : rafed
Ibunya Putri : EsterAntonia
Figuran2 seperti pelayan, pelamar lain, musuh si bpknya putri, dll mungkin akan ada lagi di tengah cerita nanti : ferry, Zert_Chronicle
Narasi : indonesiaindonesia

Buat para pemeran cek pm nya masing2 untuk instruksi selanjutnya, kita coba jalanin ya













Hitam itu Cinta




Narasi : Pada Jaman dahulu di jepang ada putri dari keluarga seorang bangsawan yang sangat cantik, putri itu terkenal karena kecantikannya, mungkin yang tercantik di jepang

sudah ribuan laki2 coba lamar putri itu tapi semuanya didiamkan saja oleh putri itu dicuekin, jadi semuanya pulang dan gagal menikahi si putri

tapi ada satu laki2 yang sangat gigih ingin mendapatkan si putri dan tidak pernah menyerah, dia yang paling sering datang dan berusaha melamar putri tapi tidak diterima juga, putri sudah sangat hapal dengan laki2 gigih itu tapi putri masih tetap diam saja..........



AND THE STORY BEGIN...........
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.132
 
Reputasi: 109

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Panduan membuat Cerita rame-rame (Story) indonesiaindonesia Cerita Pendek Cerpen, atau Bersambung 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.