Inilah Koleksi Terbaru dari "Coach"

Kalina

Moderator
o_19hs65fuhhbp1dcsfoo1c081rvda.jpg

Suara.com - Dengan menggandeng ilustrator dan animator ikonik Gary Baseman, Coach produk fesyen asalh New York AS, meluncurkan koleksi musim seminya. Musim semi yang selalu identik dengan busana berwarna lembut dan motif floral sebagai representasi bunga yang sedang bermekaran, juga dihadirkan Coach di koleksi musim semi 2015 ini.

Di bawah arahan Stuart Vevers, koleksi yang dilabeli "Coach x Gary Baseman" ini mendefinisikan tren terbaru untuk musim semi 2015.

Baseman, yang mengawali karirnya sebagai seorang ilustrator di The New Yorker dan Rolling Stones ini menggambarkan musim semi yang terinspirasi dari dunia khayal dengan menampilkan serangkaian karakter unik, seperti jerapah dengan karakter setan bernama Buster le Fauve, kelinci yang ditutup matanya bernama Emmanuel Hate Ray, dan binatang merokok bernama Lou.

Karakter-karakter ini diaplikasikan dalam busana siap pakai, tas, sweater, tas kulit hingga gantungan kunci. Adapula parka yang terbuat dari bulu-bulu sintetis berwarna pastel dan platform clogs yang semakin memberikan daya tarik seni khas Gary Baseman.

Kehadiran koleksi dengan karakter unik ini dipuji fashion blogger Indonesia, Ayla Dimitri.

"Pertama kali lihat yang ada di pikiran itu catchy banget. Mulai dari warna-warnanya dan ikon karakter yang diciptakan sama Gary Baseman cukup unik. Koleksinya menarik perhatian banget," ujarnya dalam peluncuran Coach Spring 2015, Rabu (1/4/2015), di Plaza Senayan, Jakarta Selatan.

Selain itu, tambah Ayla, koleksi Coach Spring 2015 ini juga sangat cocok dikenakan dalam kesempatan apapun, usia berapapun dan juga nggak bakal kemakan jaman. Seluruh koleksi Coach x Gary Baseman sudah mulai bisa didapatkan di gerai Coach seluruh Indonesia dengan kisaran harga Rp10-13 juta.
 
Back
Top