Mesin Metal Furing (Peluang Bisnis) untuk plafond

hugobajatehnik

New member
Rangka metal furing yaitu rangka yang mana mempunyai karakteristik yang kokoh, serta proses pekerjaan yang cepat.Kelebihan lainya;
Metal furring sebagai bahan untuk rangka plafond dimana proses pemasangan rangka plafond lebih cepat dibandingkan dengan menggunakan besi hollow karena proses pemasangan metal furring menggunakan system knock down, sehingga metal furring dapat dibongkar pasang kempartisi atau penyekat dinding gypsum atau sejenisnya.

Bahan rangka plafon yang memakai bahan metal furring ini pada saat ini sering dipakai oleh para desainer rumah atau desain interior untuk menjadikan plafon yang berkualitas dan efisien, metal furring ini sering juga digunakan sebagai pengganti bahan rangka plafon yang biasanya hanya terbuat dari besi.


28s1stv.jpg


2dtvlmx.jpg


2hf5qnk.jpg


10xri85.jpg


1583wx4.jpg


[
2hnthg8.jpg


Kami dari CV. Hugo Baja Tehnik, merupakan Produsen Mesin Rollforming. Ingin memperkenalkan dan menawarkan produk-produk kami. Kami memberikan kualitas dan harga terbaik untuk Bapak/Ibu.
Adapun mesin rollforming yang Kami produksi adalah sebagai berikut:
1. Mesin Baja Ringan/Truss
2. Mesin Hollow Lipat
3. Mesin Metal Furing
4. Mesin Spandek
5. Mesin Genteng Metal
6. Mesin bondek / floordeck

Kami melayani pembuatan mesin rollforming berdasarkan pesanan sesuai dengan spesifikasi output yang ingin dihasilkan. Ketebalan yang dihasilkan bervariatif sesuai dengan kebutuhan. Komponen pada mesin yang kami gunakan memiliki kualitas yang terjamin. Kami memberikan garansi pada setiap mesin yang kami produksi.

HARGA : CALL
INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI :
YUSUF
TLP / SMS / WA : 082111211687
PIN BB: 7483451B
EMAIL : cv.hugobajatehnik@gmail.com
WEBSITE: www.mesinbajaringan.net
 
Back
Top