prediksi kamu: siapa yg juara Liga Inggris???
 
Go Back   Home > Sports > Sepakbola

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online

prediksi kamu: siapa yg juara Liga Inggris???

Loading...



View Poll Results: siapa yg bakal juara liga inggris???
Arsenal 1 11,11%
Chelsea 3 33,33%
Liverpool 1 11,11%
Manchester United 4 44,44%
Manchester City 0 0%
Porstmouth 0 0%
Blackburn 0 0%
Everton 0 0%
Newcastle United 0 0%
Tottenham Hotspur 0 0%
Voters: 9. You may not vote on this poll

 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

prediksi kamu: siapa yg juara Liga Inggris???

mungkin kamu punya tim kesayangan di Liga Inggris, terutama 4 tim besar Arsenal,Chelsea,Liverpool,dan Man Utd. tapi kamu prediksi donk siapa yg bakal juara liga inggris?=??=
Adamsuhada
Adamsuhada Adamsuhada is offline
Continent Level

Post: 4.123
 
Reputasi: 11

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post     Original Poster (OP)

Re: prediksi kamu: siapa yg juara Liga Inggris???

ini juga ada klasemen Liga Inggris sampe sekarang(Sabtu,20 September 2007 pkl 16.00)biar gak bingung milihnya:
TABEL KLASEMEN
Nama tim___Main__Point
Arsenal_____8____22
Man Utd____9____20
Man City____9____19
Liverpool____8____16
Porstmouth__9____15
Blackburn___8____15
Chelsea_____9____15
Aston Villa__8____14
New Utd____8____14
Everton_____9____13
West Ham___8____10
Reading_____9____10
Birmingham___9___8
Wigan_______9___8
Sunderland___9___8
M'brough____9___8
Tottenham___9___7
Fulham______9___7
Bolton_______9___5
Derby_______9___5
Adamsuhada
Adamsuhada Adamsuhada is offline
Continent Level

Post: 4.123
 
Reputasi: 11






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: prediksi kamu: siapa yg juara Liga Inggris???

just simple...juara musim lalu aja
koli_
koli_ koli_ is offline
City Level

Post: 115
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: prediksi kamu: siapa yg juara Liga Inggris???

Kayaknya tuk musim ini Manu U dech....
ntar chelsea menyusul
gupy15
gupy15 gupy15 is offline
Mod

Post: 2.771
 
Reputasi: 131






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: prediksi kamu: siapa yg juara Liga Inggris???

m'nurut gw seeh, ngeliat perform Arsenal musim ini di ajang EPL dan Liga Champions...kYknya the gunners deh yang bakal jadi champions-nya....
opan
opan opan is offline
Village Level

Post: 44
 
Reputasi: 0



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: prediksi kamu: siapa yg juara Liga Inggris???

Sebenernya gw nggak yakin yg menang liverpool tp karna liverpool jagoan gw jadi gua plh aja
Alta
Alta Alta is offline
City Level

Post: 211
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: prediksi kamu: siapa yg juara Liga Inggris???

hmm...... performa arsenal lg nanjak.....

Jd prediksi gwa..... musim ini arsenal bakal jd juara
Nixfar
Nixfar Nixfar is offline
National Level

Post: 813
 
Reputasi: 19

__________________
Twin Bloody Cerberus






Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Re: prediksi kamu: siapa yg juara Liga Inggris???

ini adalah klasemen 10 besar saat ini (Kamis,15 November 2007) untuk bantu kamu memilih :

NamaTim__Main__Pts
1.Arsenal____12___30
2.Man Utd___13___30
3.Man City___13__26
4.Chelsea____13__25
5.Liverpool___12__24
6.Porstmouth_13__23
7.Blackburn__12___22
8.Aston Villa__12__21
9.Everton____13__20
10.West Ham_12__18
Adamsuhada
Adamsuhada Adamsuhada is offline
Continent Level

Post: 4.123
 
Reputasi: 11

__________________
Si Budi Goa Hantu

Lebih baik hujan keringat saat latihan, daripada hujan cacian dan makian ketika tampil di atas panggung/di lapangan





Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Re: prediksi kamu: siapa yg juara Liga Inggris???

ayo jawab lagi donk!
Adamsuhada
Adamsuhada Adamsuhada is offline
Continent Level

Post: 4.123
 
Reputasi: 11

__________________
Si Budi Goa Hantu

Lebih baik hujan keringat saat latihan, daripada hujan cacian dan makian ketika tampil di atas panggung/di lapangan





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: prediksi kamu: siapa yg juara Liga Inggris???

emang sih, awal musim ini chelsea ter seok-seok, tapi liat sekarang,, chelsea bagaikan singa biru yang kelapran mencari mangsanya! jadi gw yakin musim ini chelsea yg jd JUARA!
D3mar D3mar is offline
Home Level

Post: 13
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
siapa juara liga champions tahun ini? Adamsuhada Sepakbola 2
Prediksi Liga Champions Grup E:Barcelona vs Lyon Adamsuhada Sepakbola 1
Astro siarin Liga Inggris otoy Sepakbola 0
Liga Champion JUARA BERTAHAN TERANCAM TERSINGKIR elbar Sepakbola 0
'Semifinal' Liga Inggris Digelar Adamsuhada Sepakbola 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.