iklan esia palsu...
 
Go Back   Home > Smartphone, Aplikasi & Games Mobile

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


iklan esia palsu...

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

iklan esia palsu...

lho pasti sering lihat iklan hp sesia di tv! diiklannya harganya Rp 199 ribu, masa pas dibeli taunya harga malah Rp 256 ribu. itu di counternya. di tempat biasa malah lebih mahal lagi!!! Rp 300 ribu...
emang sih itu termasuk:Baterai,Pulsa,dll. tapi bedanya jauh bgt sama di iklan!!!:masaseh:
Adamsuhada
Adamsuhada Adamsuhada is offline
Continent Level

Post: 4.124
 
Reputasi: 11

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: iklan esia palsu...

hooo gitu ya, bisa juga sih

itu karena yang jual belinya satuan, bukan borongan, kalau beli Rp 199 ribu gak ada untungnya buat si penjualnya

kalau mau beli tetap Rp 199 ribu ke counter resminya esia aja
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: iklan esia palsu...

Yah....

Tuh klo beli 'eceran' emng kyk gitu.......

Dan bener kt Hulkhogan-dono, mending beli di counter resminya aja :D
Nixfar
Nixfar Nixfar is offline
National Level

Post: 813
 
Reputasi: 19

__________________
Twin Bloody Cerberus






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: iklan esia palsu...

Bukan cuma itu, nyari barangnya sekarang jg sulit brur!
untungsunarto untungsunarto is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: iklan esia palsu...

kan di iklan hp huawei harga Rp 199 belum termasuk ppn wkkk

jd pante 250rb kan itu ppn mungkin itu jg dri dristributor klo yg jual 300rb ya di counter wajar lah kan harus untung namanya dagang...
buddye8910i
buddye8910i buddye8910i is offline
Continent Level

Post: 2.259
 
Reputasi: 17



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: iklan esia palsu...

mendingan ga usah huawei bro... mendingan beli aja hp cdma yg 300 ribuan
sekarng udah banyak yang merk nexian sama ZTE malah lebih bagus... bisa dipake untuk semua kartu, jadi ga perlu di unlock lagi
zedoya zedoya is offline
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: iklan esia palsu...

saran gw: jgn tergiur dgn harga miring...
meningan nambah 100-200Rban, tp dpt hp yg lebih bagus.. tahan lama.. bs dipake ampe bertaon2.. tul ga?
zeek zeek is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: iklan esia palsu...

Wah untung da informasi beginian jadi Qt ga gampang tergiur ma iklan yang nawarain harga murah! Oc ga tu coy! Thanks Yach (^_^) !
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: iklan esia palsu...

masaseh
kentong kentong is offline
National Level

Post: 1.209
 
Reputasi: 2

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
LG CDMA 2330 & Esia andro_meda Smartphone, Aplikasi & Games Mobile 1
apa sih Kelebihan dan kekurangan esia junior Smartphone, Aplikasi & Games Mobile 4
Bagusan Flexi atau Esia? Megha Smartphone, Aplikasi & Games Mobile 12


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.