crazy fit, alat penghancur lemak crazy fit, crazy fit jaco

andinosport

New member
alat penghancur lemak crazy fit

5640437_crazy-fit.jpg


Harga: Rp. 2.950.000 / Unit

Hub Cso 0819-0431-0069

Crazy Fit Ini Merupakan Alat Olahraga Terobosan Terbaru Yang Mampu Berfungsi Untuk Menghancurkan Lemak Yang Tertimbun Di Dalam Tubuh Khususnya Dibagian Sensitif Lemak yaitu Diantaranya Di Perut, Pinggang, Bokong dan Paha. Bukan Hanya Itu saja, Namun Crazy Fit Ultra Thin Like Jaco Ini Juga Berfungsi Untuk Mencegah Penyumbatan Pembuluh Darah. Sehingga Segala Organ Didalam Tubuh Bisa Bekerja Dengan Normal Dan Sehat. Ultra Thin Crazy Fit Ini sangat menyenangkan Bila Digunakan Di dalam Ruangan. dengan Begitu anda tidak akan pernah Bosan Untuk Berolahraga yang menyenangkan Dirumah Anda.

Gerakannya sangat efektif karena seluruh bagian tubuh bergerak. 10 menit memakai Crazy Fit dari Ultra thin setara dengan 1 jam berolahraga. Bila lemak di tubuh terbakar, otomatis kolesterol di tubuh pun akan turun.Lemak hilang, Aliran Darah lebih lancar, sehingga rasa kebas di kaki dan tangan pun akan hilang, karena Ultra thin ez tone efektif untuk mencegah penyumbatan pembuluh darah. Lemak hilang, tubuh jadi fit, penampilan juga terlihat segar.

Perhatikan bagaimana Crazy Fit eztone bekerja, gerakan yang merambat dari kaki lalu ke betis, paha, bokong, pinggul dan perut mengguncang guncangkan timbunan lemak anda. Lemak akan hancur, otomatis berat badan akan berkurang. Jika anda tidak ada waktu untuk berolahraga, dengan Crazy Fit Ez tone anda bisa setiap hari, bahkan dimana saja, tidak hanya mengendurkan otot otot yang kaku tetapi kebas kebas juga hilang! Crazy Fit U shape cocok untuk usia berapapun! Dapatkan Ultra thin segera di kami.
CARA PEMAKAIAN ULTRA THIN CRAZY FIT :

Berdiri diatas produk dengan merentangkan kaki sejajar dengan bahu, posisi tubuh tegak, dapat memperkuat punggung bagian bawah dan bahu serta bagian penting lainnya.
Tekuk lutut saat berdiri diatas produk, sangat efektif pada paha.
Sesekali duduklah di kursi atau sofa, dan tempatkan kaki di kedua sisi produk, yang dapat menggetarkan paha dan betis.
Duduklah di matras, letakkan kaki pada produk, miringkan tubuh sedikit kebelakang, tangan sebagai penopang, untuk mendapatkan getaran pijatan kaki.
Berlututlah didepan produk, rentangkan dan letakkan kedua tangan pada produk, sejajarkan dengan bahu, dapat memperkuat stabilitas sendi bahu, triceps, dan otot bahu.

PERHATIAN CARA MENGGUNAKAN ULTRA THIN CRAZY FIT:

Disarankan waktu penggunaan u shape crazy fit adalah 20 menit, istirahatlah selama 30 menit sebelum menggunakannya kembali.
Ketika produk sedang hidup, jangan masukkan tangan anda ke dalam celah di kedua sisi produk. Anak-anak harus diawasi untuk memastikan bahwa mereka tidak bermain dengan produk.
Unit ini dirancang dengan system proteksi motor, dalam keadaan pengoperasian yang tidak benar seperti kelebihan beban, alat akan terdengar peringatan beep 2 kali, jika tidak ada tindakan setelah 15 detik, maka alat akan mati secara otomatis, semua LED display akan menyala.

Feature Alat Ini

Dimensi : 87* 54* 24.8cm
Voltage : 220V~ 240V, 50HZ
Daya : 75 Watt / suara mesin halus
Berat : 22 Kg/ Unit
Dilengkapi 2 Handle Untuk Tangan + Remote Control + CD Panduan
Mudan dipakai tinggal injak & Tekan ON maka semua tubuh akan bergetar

pembayaran di tempat COD wilayah JABODETABEK DAN SEKITARNYA

untuk kota jakarta, bekasi, bogor, tangerang, karawang, depok
Jual beli asli treadmill murah termurah terjamin harga miring kualitas berkualitas bergaransi grosir eceran kulakan jaco lejel inovation store yogyakarta sumedang kuningan sumatra riau batam jambi maluku surabaya semarang purwokerto pekalongan purworejo magelang kebumen sragen solo blora pati rembang boyolali ngawi
madiun kediri madura kalimantan sulawesi papua jayapura jakarta bandung denpasar bali mataram ntt ntb aceh magelang tegal pekalongan temanggung purworejo unggaran salatiga solo klaten
demak bantenkedu blitar sidoarjo banjarnegara banyumas boyolali solo batang blora brebes cilacap grobogan jepara
kebumen kendal klaten kudus pati pekalongan pemalang purbalingga rembang salatiga sragen sukuharjo surakarta tegal wonogiri wonosobo salatiga

* ongkos kirim sesuai kesepakatan

Hub Cso 0819-0431-0069
 
Back
Top