Kucing anggora harga cara merawat dan foto lucu kucing
 
Go Back   Home > Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Kucing anggora harga cara merawat dan foto lucu kucing

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #1   Report Post  

Kucing anggora harga cara merawat dan foto lucu kucing

Kucing dengan ras anggora yang satu ini memang merupakan salah satu hewan paling populer di Indonesia dengan ciri-ciri bulu yang panjang, badan berukuran sedang, langsing, dan ramping. Biasanya kalau bicara mengenai kucing, maka nama yang terlintas di otak adalah kucing anggora. Well, untuk artikel hari ini saya akan memberikan foto dan gambar kucing anggora dan harga kucing anggora yang ada di pasaran sekarang. Tapi tidak hanya itu, saya juga akan mengupas lebih dalam supaya kalian dapat berkenalan lebih dekat dengan hewan lucu berbulu yang satu ini.

Deskripsi Penampilan Kucing Anggora

Kucing anggora merupakan kucing yang berukuran sedang. Badan kucing anggora sendiri menurut wikipedia merupakan kucing yang ramping, panjang, langsing, dan elegan. Kepala kucing anggora ini berbentuk segitiga dengan hidung yang panjang. Telinganya cukup lebar dan panjang serta berbentuk segitiga. Kaki kucing anggora juga termasuk panjang dan tinggi, begitu pula dengan ekornya yang panjang dan mengembang maka tidak heran bahwa kucing anggora disebut-sebut sebagai kucing elegan yang lucu dan menggemaskan.

Khusus untuk anggora berwarna putih biasanya memiliki ciri khas khusus pada matanya, yaitu warna matanya berbeda antara satu dengan lainnya (yang satu berwarna biru sedangkan yang lainnya berwarna hijau kekuningan). Warna mata yang seperti ini disebut sebagai odd-eyed yang artinya bermata aneh.




Daftar Harga Kucing Anggora Ras Asli (Pure Breed)

Umur 3 bulan (belum di vaksin) - Rp. 4.000.000 – 5.000.000
Umur 3 bulan (sudah di vaksin) – Rp. 6.000.000 – 7.000.000
Umur 6 bulan (belum di vaksin) – Rp. 9.000.000 – 10.000.000
Umur 6 bulan (sudah di vaksin) – Rp. 12.000.000 – 15.000.000

Daftar Harga Kucing Anggora Hasil Perkawinan dengan Kucing Persia

Umur 3 bulan (belum di vaksin) - Rp. 600.000 - 700.000
Umur 3 bulan (sudah di vaksin) – Rp. 900.000 – 1.000.000
Umur 6 bulan (belum di vaksin) – Rp. 1.500.000 – 1.600.000
Umur 6 bulan (sudah di vaksin) – Rp. 2.000.000 – 2. 800.000

Daftar Harga Kucing Anggora Hasil Perkawinan dengan Kucing Lokal

Umur 3 bulan (belum di vaksin) - Rp. 200.000 – 250.000
Umur 3 bulan (sudah di vaksin) – Rp. 300.000 – 350.000
Umur 6 bulan (belum di vaksin) – Rp. 450.000 – 550.000
Umur 6 bulan (sudah di vaksin) – Rp. 600.000 - 700.000
mahazir mahazir is offline
City Level

Post: 462
 
Reputasi: 6

__________________
Berita Terbaru || Resep Makanan ||
Loading...
       





    #2   Report Post  

Re: Kucing anggora harga cara merawat dan foto lucu kucing

Kutip:
Umur 3 bulan (belum di vaksin) - Rp. 4.000.000 – 5.000.000
Umur 3 bulan (sudah di vaksin) – Rp. 6.000.000 – 7.000.000
Umur 6 bulan (belum di vaksin) – Rp. 9.000.000 – 10.000.000
Umur 6 bulan (sudah di vaksin) – Rp. 12.000.000 – 15.000.000
wah yang pure masa semahal ini
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 8.057
 
Reputasi: 171






    #3   Report Post  

Re: Kucing anggora harga cara merawat dan foto lucu kucing

vaksin pentig bgt ia??
itu klo udah di vaksin jadi mahal bgt,,
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.099
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






    #4   Report Post  

Re: Kucing anggora harga cara merawat dan foto lucu kucing

kucing
rklt92 rklt92 is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0






    #5   Report Post  

Re: Kucing anggora harga cara merawat dan foto lucu kucing

Kutip:
Oleh agungsuhada View Post
wah yang pure masa semahal ini
harganya emang mahal klo ras asli, dan itu biasanya udah ada sertifikatnya :D

Kutip:
Oleh satriaekamulya View Post
vaksin pentig bgt ia??
itu klo udah di vaksin jadi mahal bgt,,
vaksin penting banget sat, kalo ga di vaksin kucing jadi cepet sakit, kemaren pas tabi sakit aja ditanya sama dokternya udah di vaksin apa belum, katanya vaksin 1 tahun 1x aja sih dan cuma 250rb aja

nanti tia mau vaksin kedua kucing tia biar ga cepet sakit... insya allah klo ada rejekinya
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.601
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!



loading...



    #6   Report Post  

Re: Kucing anggora harga cara merawat dan foto lucu kucing

kucing biasa aja kalo di rawat juga cakep
anggi091 anggi091 is offline
Village Level

Post: 22
 
Reputasi: 0






    #7   Report Post  

Re: Kucing anggora harga cara merawat dan foto lucu kucing

ini kucing himalaya tia :D







yang kecil ini betinanya, sengaja tia beli buat pasangan Tabi soalnya kasian dia pengen banget ada temennya :D

yang cwe ini bulunya lebih lembut
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.601
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






    #8   Report Post  

Re: Kucing anggora harga cara merawat dan foto lucu kucing

lucu kucingnya,saya bayarin 2ratus ya?hehe
pabos pabos is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






    #9   Report Post  

Re: Kucing anggora harga cara merawat dan foto lucu kucing

mirip jho,tapi jho milik saya sudah di kudeta sama kluarga,jadi terpaksa saya jual :(
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.099
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






    #10   Report Post  

Re: Kucing anggora harga cara merawat dan foto lucu kucing

Kutip:
Oleh satriaekamulya View Post
mirip jho,tapi jho milik saya sudah di kudeta sama kluarga,jadi terpaksa saya jual :(
ho satria jadi kontroversi hati ya
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 8.057
 
Reputasi: 171

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Cara ngurus kucing anggora listaluvanime Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak 3
Kucing kucing lucu banget bikin gemesss dech gEntLE Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak 9
Kucing-kucing yang tidurnya lucu atau belagu indonesiaindonesia Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak 2
Pengalaman/foto/video lucu kucing kelakuankucinggarong Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak 3


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.