Berapa Pengeluaran Perbulan?
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Berapa Pengeluaran Perbulan?

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Berapa Pengeluaran Perbulan?

Hai mau tanya khususnya buat cowok-cowok, mau yang masih kuliah, kerja, sekolah & yang udah menikah...


Berapa Biaya yang keluar dari kocek mu /bulan?
Apakah same 500 rebu? Aku penasaran, apakah cowok seboros perempuan? TApi kalian harus ingat yah.. perempuan boros hanya untuk memenuhi kebutuhan primer seperti kebutuhan Dapur Lho!! Jangan nganggep kalo perempuan selalu mengeluarkan uang untuk hal-hal gak berguna. Nanti aku CEKEK loh! :evil: Hehe..
Naomi Naomi is offline
City Level

Post: 158
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Berapa Pengeluaran Perbulan?

ya sekitar 300 rebu, itu cuma buat makan dan kebutuhan sehari-hari, belum termasuk bayar kost.
Akhmad88
Akhmad88 Akhmad88 is offline
City Level

Post: 251
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Berapa Pengeluaran Perbulan?

ya sejuta lah kira2.. bwat sendiri sama traktir pacar.. hehe
ryannarendra ryannarendra is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Berapa Pengeluaran Perbulan?

Kutip:
Oleh ryannarendra View Post
ya sejuta lah kira2.. bwat sendiri sama traktir pacar.. hehe

Buuuuuuset Sejuta?!!! wah kalo gitu saya mau dong Den jadi pacarnya :D :)) Canda... canda... emang ngekost ya Den, kok pengeluarannya cukup expensive yah? :wink:
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Berapa Pengeluaran Perbulan?

namanyah cwok,kagak tentu ,,,,,,
bisa lebih irit bisa lebih boros,,,,
tapi kalo gw,kebanyakan boros nya cie,,,,
beQ
beQ beQ is offline
City Level

Post: 408
 
Reputasi: 0

loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.