Lupakan Hasil Imbang atas Sevilla

ramalanbola

New member
Lupakan Hasil Imbang atas Sevilla



sevilla-fc.jpg


Hasil imbang di pertandingan terakhir saat melawan Sevilla, kini telah membuat jarak tim selisih poin antara Barcelona dan Real Madrid menjadi menipis. Walaupun dengan hasil imbang tersebut, gelandang veteran Andres Iniesta mengungkapkan bahwa hasil tersebut bukanlah sebuah pertanda berakhirnya buat Barcelona di musim ini.

Tim besutan pelatih Luis Enrique yang melakoni laga tandang ke markas besar Sevilla Stadium Ramon Sanchez Pizjuan minggu dini hari WIB, dipaksa menelan hasil imbang dan harus pulang dengan hanya membawa 1 poin. Sebenarnya di laga tersebut, Messi dkk berhasil mendominasi permainan. Terbukti dengan berhasil unggul 2 gol terlebih dahulu, namun tim dipaksa puas dengan meraih hasil imbang 2-2.

Memang dengan hasil imbang tersebut tidak mengubah posisi Barca di table klasemen La Liga, namun jarak selisih tim dengan Real Madrid semakin menipis, setelah tim besutan pelatih Carlo Ancelotti berhasil meraih kemenangan atas Eibar dengan skor 3-0 dan tentu saja poin penuh berhasil diraih oleh Ronaldo dkk di laga tersebut. Namun, Blaugrana masih tetap berada di puncak klasemen dengan torehan 75 poin dari 31 pertandingan yang sudah dilalui oleh Messi dkk.


 
Back
Top