Komentar Binus
 
Go Back   Home > Sekolah & Pelajaran Sekolah

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Komentar Binus

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Komentar Binus

Saya Dengar dari seorang sahabat lewat net, dia bilang sekarang Binus udah jelek (maap yah..) Payah, Para binusan ngerasa kalo para dosennya gak berkualitas. Dia gak ngarang cerita lho!! pasalnya ini juga diakuin sama para Alumni juga.

APa lagi setelah pergantin rektor, katanya binus cuma berorientasi sama Duit.. kalo gak percaya tanya aja sama Alumni. Mereka juga bilang kalau Banyak dosen yang cuma membaca slide gak pernah baca buku. Lah, pegimane siswanya mau pinter kalo Dosennya aja males baca buku?

Lagian selentingannya binus itu mahal JEk! bangunannya juga gak bagus.
Nah, kalo ada yang mau ngekost mending siap-siap aja make sepatu Bot lantaran binus terletak dikawasan (maap.. banget) kumuh dan sumpek. Lantaran binus letaknya dipinggir jalan yang sempit & macet. maap yah, Dia pernah bilang.. disini sungguh kumuh banyak tikus dan kecoak dimana2 bahkan di rumah makan saya selama di sini sudah menemukan banyak tikus yang sebesar tangan orang dewasa berkeliaran. :masaseh:

Itu menurut teman saya, gimana Dengan anda?
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Komentar Binus

Kutip:
Oleh Megha View Post
Saya Dengar dari seorang sahabat lewat net, dia bilang sekarang Binus udah jelek (maap yah..) Payah, Para binusan ngerasa kalo para dosennya gak berkualitas. Dia gak ngarang cerita lho!! pasalnya ini juga diakuin sama para Alumni juga.

APa lagi setelah pergantin rektor, katanya binus cuma berorientasi sama Duit.. kalo gak percaya tanya aja sama Alumni. Mereka juga bilang kalau Banyak dosen yang cuma membaca slide gak pernah baca buku. Lah, pegimane siswanya mau pinter kalo Dosennya aja males baca buku?
Dosen? Jadi binus itu sebenernya SMU atau universitas sih?
Monoxdifly Monoxdifly is offline
National Level

Post: 694
 
Reputasi: 5

loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.