Cara Termudah Melihat Pesan History Yang Sudah Dihapus di BBM

Jika Anda cemas karena kehilangan pesan history padahal Anda tidak merasa menghapusnya, sebaiknya hilangkan kecemasan Anda. karena pesan history pada BBM yang tanpa sengaja Anda hapus dapat dikembalikan atau dilihat kembali sesuai dengan keinginan Anda. Berikut ini beberapa cara Termudah melihat Pesan history yang sudah dihapus di BBM yang dapat Anda lakukan sendiri di rumah:

1. Cara Pertama.

Langkah pertama yang dapat Anda lakukan untuk melihat pesan history yang telah terhapus pada BBM Anda adalah dengan membuka aplikasi Blackberry messenger. Pilihlah menu option atau opsi jika Anda sudah berada dalam aplikasi Blackberry messenger. Segera cari pesan history Anda pada bagian simpan riwayat obrolan. Simpanlah pada kartu media jika sudah menemukan pesan history BBM yang Anda inginkan. Dengan demikian pesan history Anda dapat ditampilkan kembali.

2. Cara Kedua.

Cara Termudah melihat Pesan history yang sudah dihapus di BBM yang kedua yang dapat Anda lakukan adalah dengan mengarahkan pilihan pada kontak BBM yang ingin dilihat atau yang pesan history nya telah terhapus. Tekan tombol BB untuk menampilkan menu dan pilih lihat riwayat obrolan. Jika Anda memilih waktu obrolan, maka pesan-pesan terhapus yang Anda ingin tampilkan kembali akan muncul. Pesan-pesan terhapus dalam riwayat obrolan ini akan berwarna abu-abu. Anda dapat memilih pesan yang telah terhapus yang ingin Anda lihat kembali.

Sumber : www.penelusuranartikel.com
 
Sekarang sudah tidak lagi dipakai gan di negeri ini jadi ya tidak perlu. Dulu memang ramai dengan ini jadi memang sudah berganti.
 
Back
Top