Training SuperWD (pembuatan website, software desktop database dalam 24jam!) Bandung

jaya28inside

New member
twMvsiH.png


Kini telah ditemukan cara revolusi terbaru sekaligus tercepat dalam waktu yang ditempuh dalam waktu 24jam untuk pembuatan website & software desktop database! Bagaimana tidak? Ramai orang terjebak oleh pilihan dan variasi Tools yang tersebar di berbagai tempat karena overflood dari informasi yang ada di depan mereka. Training SuperWD memberikan arahan yang jelas, to the point, dan hands-on-practical secara gambang untuk anda sebagai siswa/i SMK, mahasiswa IT, pekerja kantoran bagian manajemen, atau bahkan sekretaris sekalipun!

Modul #1:
Anda akan diperkenalkan konsep yang terjadi selama ini diantara tim software developer beserta grafis desainer mengalami kendala dalam hal waktu tempuh yang tidak sebentar.

Modul #2:
Untuk anda sebagai peserta materi Website ataupun Software Desktop Database, kini tidak perlu lagi mengalami proses pembelajaran yang terlalu panjang selama 2-4 tahun! Karena coding exp. akan diminimalisir dengan training ini. Meminimalisir penggunaan Coding, apakah mungkin? Jawabannya ya, dengan teknik yang tepat hanya akan dibahas disini.

Modul #3:
Anda akan mengenal beberapa tools untuk mempercepat prosesi pembuatan sekaligus beberapa trik untuk melindungi hasil buatan anda agar tidak terganggu oleh pihak yang salah menggunakan kepentingannya (hacker). Anda pun akan langsung praktek on-the-spot, so don't forget, bring your own laptop!

Training ini cocok untuk anda yang memiliki banyak pekerjaan repetitif di kantor dan ingin diubah menjadi proses digitalisasi informasi ke dalam software, atau bahkan anda sebagai pengusaha wiraswasta yang ingin mulai memiliki website. Khusus kepada peserta pelajar (siswa/i SMK / mahasiswa kampus) akan diberikan beberapa modul terapan yang mudah diaplikasikan dikalangan edukasi. Maka, segera ambil kesempatan ini, ajak, dan daftarkan rekan-rekan anda untuk berpartisipasi langsung. Ingat, limited seats, kesempatan tidak akan datang 2x!


Waktu *tentative:
Selasa, 28/April/2015, 10:00am.

Lokasi:
FGroupIndonesia, Ujung Berung, Bandung

Tickets:
Normal Price: Rp.750.000-,
Early Bid Price : Rp. 500.000-,
Limited Seats: 100 participants.

Syarat**:
Bergabung fgroupindonesia di facebook group,
Mem-like fgroupindonesia di facebook fanpage,
Mem-follow fgroupindonesia di twitter,
Mendaftarkan diri secara online, (fgroupindonesia.com)
Memiliki kemampuan dasar penggunaan komputer (email, internet),
Membawa e-ticket, dan laptop masing-masing,


**NB: Peserta terdaftar akan mendapatkan e-ticket setelah
melakukan pembayaran ticket & konfirmasi kepada pihak penyelenggara.
 
Back
Top