Beda Usia? No problem!!
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Beda Usia? No problem!!

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Beda Usia? No problem!!

Hai Den, saya tau pasti pernah dan banyak kan yang pacaran (kepalang) beda usia? terutama buat cewe kayaknya rada lucu juga yah...

Saya pernah pacaran sama seorang bule amrik berusia 24 tahun sedangkan saya? :))

HayoO siapa yang doyan sama daun muda? ayo kesini :D
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Beda Usia? No problem!!

awdugh saya daun muda, mank ad yg mau gtu y.....
tapiklo kek getu pastina g serius.....
rafed
rafed rafed is offline
National Level

Post: 1.061
 
Reputasi: 12

__________________





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Beda Usia? No problem!!

Kutip:
Oleh megha View Post
Hai Den, saya tau pasti pernah dan banyak kan yang pacaran (kepalang) beda usia? terutama buat cewe kayaknya rada lucu juga yah...

Saya pernah pacaran sama seorang bule amrik berusia 24 tahun sedangkan saya? :))

HayoO siapa yang doyan sama daun muda? ayo kesini :D
wow hebat, kalau begitu bahasa inggris kamu bagus dong???
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.132
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Beda Usia? No problem!!

beda usia, sih.. buat gw MESTI! tp.. gene.. cowoknya.. musti lbh tua dari gw.. getoo.. gw kapok dapet brondong.. hahah..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.535
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!





Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Beda Usia? No problem!!

Kutip:
Oleh indonesiaindonesia View Post
wow hebat, kalau begitu bahasa inggris kamu bagus dong???

Waha... salah besar!!! :)) justru dia yang jago Bahasa Indonesia, walaupun logatnya masih bule banget! Saya justru belajar berkomunikasi bahasa inggris sama dia. Wadoh namanya juga anak bLo-On saban hari pacaran 8 bulan sama dia, tetep aja BHS Inggrisku Gagap teYus :D

Lho pas pres, pernah pacaran sama bule Ndak? Mau aku kenalin sama Bule Ausie gak?!! namanya LaRisha, wiiih masih sodara jauh..

Hei ada gak Kawan-kawan cewek yang pacaran sama Adik kelas? <3D
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Beda Usia? No problem!!

gue malah suka sama wanita yang lebih dewasa

yang umur nya berbeda 3 atau 5 tahun dari gue
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
PAcaran Beda 'Dunia' Megha Cinta & Romantis 18


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.