Bangga Jadi Katolik?
 
Go Back   Home > Agama > Katolik

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Bangga Jadi Katolik?

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #31   Report Post  

Re: Bangga Jadi Katolik?

jadi orang katolik yang pasti bangga abis.....kayak dapet duit 10000000000000000000000000000000000000000000000000 000000000000000000000000000000000000000000..
nah kan jadi bingung mau bilang berapa,,so pasti bangganya ga bisa terucapkan.......BUNDA MARIA BESERTA KITA
samudra
samudra samudra is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #32   Report Post  

Re: Bangga Jadi Katolik?

@ Samudra

Amien...

saya bahagia melihat orang yg bangga akan Agamanya...

^_^ tetap pertahankan ke katolikan mu ya...

Tuhan Bersertamu dan Berserta Kita...(<--- Aneh)


Amin ^_^ <3D
FoA
FoA FoA is offline
City Level

Post: 216
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #33   Report Post  

Re: Bangga Jadi Katolik?

Dulunya masih belum paham apa sisi baik menjadi seorang Katolik, terutama menjadi minoritas di negara tercinta qt ini nih... walau sampe saat ini pun perasaan itu masih ada. Tapi bukan Katolik itu yang salah melainkan kurangnya keinginan pribadiku untuk lebih mencari tahu dan itu adalah kesalahan pribadi.

Satu hal yang saat ini membuat aq bangga jadi Katolik karena karakter umat Katolik yang jauh lebih humble dan penuh toleransi, kesederhanaan dan yang pasti tidak seenak udel untuk membentuk jemaat. Dengan Pastor sebagai pemimpin agama....beribadah jadi lebih kusyuk dan satu pewartaan untuk seluruh umat Katolik di dunia.

Ini nih baru namanya agama...selebihnya tinggal perdalam iman saja

JBU@-->
miatobey miatobey is offline
Home Level

Post: 14
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #34   Report Post  

Re: Bangga Jadi Katolik?

Bangga lah..Karena selama sekolah dari TK sampe kerja sekarang, belum pernah guru atau dosen agama katolik menjelek2kan agama lain..Itu yg saya seneng.
Bahkan SD saya dulu yg kebetulan SD swasta katolik, muridnya lebih banyak muslimnya..bingung saya. Kalo nilainya sih jelas, yg males nilainya jelek..gak bisa ditawar lagi.
Lalu pembentukan karakter..memang jadi lebih sederhana (humble). Walaupun baru ketemu, keliatan kalo katolik..walaupun tidak semua sehh.. :)) yg blagu juga ada lah..:))
prasetyo2009
prasetyo2009 prasetyo2009 is offline
City Level

Post: 173
 
Reputasi: 1

__________________
GOD BLESS YOU ALL..ESPECIALLY ME.:lol: :lol:





Reply With Quote     #35   Report Post  

Bls: Re: Bangga Jadi Katolik?

Kutip:
Oleh guest View Post
Siapakah manusia paling pling plang?
Jawabnya: Yesus. Karena?
Kadang jadi "Tuhan" kadang jadi "Manusia".
Kapan jadi "Tuhan" kapan jadi "Manusia" pun tidak jelas. Murid2nya pun dibuat bingung. Petrus meragukannya apalagi Yudas, lebih bingung lagi. Padahal mereka muridnya.
Yang jelas banyak kisahnya dalam Injil (versinya, terserah)
Ko nggak jadi Protestan aja?
lebih mudah mana dan lebih nalar mana seh MANUSIA Menjadi Tuhan ataukah Tuhan menjadi MANUSIA?????
Jika Manusia ingin menjadi Tuhan tuh banyak tp pada kesampaian nggak??
Jika Tuhan ingin menjadi Manusia itu kan Kun kayafun apa yg terjadi terjadilah
catur44zk catur44zk is offline
Home Level

Post: 8
 
Reputasi: 0



loading...



Reply With Quote     #36   Report Post  

Bls: Re: Bangga Jadi Katolik?

bedanya Nasrani (katolik dan kristen) dosa telah diampuni maka, tidak mati matian mencari keselamatan untuk peroleh surga, namun berlomba untuk menumbuhkan kebaikan, krn keselamatan sdh ad Tuhan yesus telah menghapus dosa manusia, tentunya manusia yg dipilihnya bedakan Kambing dengan domba,
klo umat yesus itu dipilih bukan kita yg memilih namun tuhan yg memilih
catur44zk catur44zk is offline
Home Level

Post: 8
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #37   Report Post  

Bls: Re: Bangga Jadi Katolik?

Gak Usah bingung untuk memilih suatu agama.
Kalau mau pilih agama, pilihlah agama yang nama agama itu tertulis dalam kitab sucinya. Tidak ada keragu-raguannya, dan tidak membingungkan.

Katholik, Protestan, Hindu, Budha, Yahudi adalah agama yg nama agama tersebut tidak tertulis di dalam kitab suci mereka masing-masing.
Jadi agama mereka sebenarnya apa ya...?
Siapa yang memberikan nama bagi agama mereka...?

Apa benar Yesus itu mengaku beragama kristen atau protestan...?, apa benar Sidharta Budha Ghautama mengaku beragama Budha, Begitu juga Yahudi, Hindu.
Silakan dipelajari.....

Bagaimana dengan Islam.....?
nawi_psm nawi_psm is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #38   Report Post  

Bls: Re: Bangga Jadi Katolik?

Kutip:
Oleh nawi_psm View Post
Gak Usah bingung untuk memilih suatu agama.
Maaf, ya, kami ga bingung. Anda yg bingung posting di sini.

Kutip:
Kalau mau pilih agama, pilihlah agama yang nama agama itu tertulis dalam kitab sucinya. Tidak ada keragu-raguannya, dan tidak membingungkan.

Katholik, Protestan, Hindu, Budha, Yahudi adalah agama yg nama agama tersebut tidak tertulis di dalam kitab suci mereka masing-masing.
Jadi agama mereka sebenarnya apa ya...?
Siapa yang memberikan nama bagi agama mereka...?

Apa benar Yesus itu mengaku beragama kristen atau protestan...?, apa benar Sidharta Budha Ghautama mengaku beragama Budha, Begitu juga Yahudi, Hindu.
Silakan dipelajari.....

Bagaimana dengan Islam.....?
Apakah cuma itu alasannya?
Islam katanya juga cuma singkatan dari waktu2 sholatnya.


Oopss... salah, ya?


Hehehe ....

Kalo gitu sama. Kesalahan terletak pada pengetahuan anda.
Serenade39 Serenade39 is offline
City Level

Post: 103
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #39   Report Post  

Bls: Bangga Jadi Katolik?

Mau cerita apa Bang Nawi itu ya ? bingung deh........... maksudnya ?
gonzo
gonzo gonzo is offline
Village Level

Post: 90
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #40   Report Post  

Re: Bangga Jadi Katolik?

Betul.
Bangga menjadi penganut Katolik.
Boleh, kan?

Salam dalam nama Allah Tritunggal.
Sotardugur_Parreva Sotardugur_Parreva is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 5
agungsuhada, destiination, n1ngs1h, Sotardugur_Parreva
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.